Breaking News:

Berita Banyuasin

Pembalap Valentino Rossi pun Bisa Saja Terjatuh, Ini 2 Daerah Rawan Kecelakaan di Wilayah Banyuasin

Jalan Lintas Timur terbilang cukup padat kendaraan terutama kendaraan angkutan barang. Terlebih lalu lintas akan mengalami kepadatan saat pagi

Editor: Welly Hadinata
Tribunsumsel/Ardiansyah
Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam menunjukan himbauan yang dipasang bagi pengendara di Desa Mainan Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, Jumat (15/10/2021). 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Kabupaten Banyuasin dilintasi Jalan Lintas Timur yang menjadi jalur transportasi nasional.

Berbagai jenis kendaraan baik itu kendaraan pribadi, bus hingga angkutan barang melintas setiap harinya di jalan ini.

Jalan Lintas Timur terbilang cukup padat kendaraan terutama kendaraan angkutan barang. Terlebih lalu lintas akan mengalami kepadatan saat pagi dan menjelang malam hari.

Namun, ketika Jalan Lintas Timur mulai lengang, membuat pengendara terkadang menjadi terlena.

Sekelas pembalap Valentino Rossi pun bisa jadi terjatuh dan mengalami kecelakaan jika tidak fokus atau terlena dengan kondisi jalan.

Karena terlena dengan kondisi jalan, membuat pengendara sampai tak fokus hingga berujung terjadinya kecelakaan.

Meski sering terjadi kecelakaan, akan tetapi Jalan Lintas Timur Palembang-Betung ini terbilang jarang memakan korban jiwa atau tewas di lokasi kejadian.

Bila sudah terjadi kecelakaan lalu lintas, biasanya jalan Lintas Timur Palembang-Betung ini akan mengalami kemacetan cukup panjang.

Tindakan cepat evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan, biasanya membuat jalan lintas timur Palembang-Betung bisa kembali lancar.

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam menuturkan, melihat banyak kendaraan yang melintas di Jalan Lintas Timur Palembang-Betung membuatnya  bergerak cepat untuk memasang sejumlah himbauan dan petunjuk daerah-daerah yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved