Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Hasil Akhir Sriwijaya FC vs PSPS di Liga 2 Indonesia, Laskar Wong Kito Menang Tiga Gol Tanpa Balas

Hasil akhir Sriwijaya FC vs PSPS pada laga ketiga grup A Liga 2 Indonesia dengan kemenangan Sriwijaya FC sengan skor telak 3-0. 

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM,PALEMBANG --- Hasil akhir Sriwijaya FC vs PSPS pada laga ketiga grup A Liga 2 Indonesia dengan kemenangan Sriwijaya FC sengan skor telak 3-0. 

Masing-masing gol Sriwijaya FC diciptakan oleh Valentino Telaubun di menit ke-39,  Nur Iskandar di menit ke 63, dan Ikhwan Ciptady pada menit ke 90.

Bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (15/10/2021) sore, gol pembuka Sriwijaya FC diciptakan oleh bek Valentino Telaubun di menit ke-39 berhasil membuat Sriwijaya FC mengungguli PSPS Pekanbaru 0-1 hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua Sriwijaya FC mampu menambah dua gol lagi melalui kapten tim Nur Iskandar di menit ke 63 berkat kerjasama yang baik dari Afriansyah dengan mudah mengecoh kiper PSPS, Ismail Hanafi.

Masuknya winger Rahel Radiansyah dan Dwi Cakrayudha di babak kedua membuat PSPS makin kerepotan dihujani serangan.

Serangan yang dikomandoi Nur Iskandar dkk membuahkan hasil jelang pertandingan selesai, SFC mampu mencetak gol lagi untuk ketiga kalinya Ismail Hanafi kebobolan, Gol Sriwijaya FC kali ini melalui Ikhwan Ciptady pada menit ke 90.

Berkali-kali skuat Laskar Wong Kito sejak awal babak pertama kesulitan melakukan finishing.

Serangan bertubi-tubi dilakukan winger Imam Bagus Kurnia, Nur Iskandar masih beberapa kali pula kandas belum berhasil diselesaikan oleh Roby maupun Rudiyana. 

Hingga akhirnya di menit ke-33 Coach Nil Maizar menarik dua pemainnya striker Rudiyana dengan memasukkan Afriansyah, dan menarik Roby menggantikannya dengan Dedi Hartono, alhasil kebuntuan gol pun cair. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved