Breaking News:

Berita Banyuasin

Diduga Dilarikan Pacar Remaja Asal Banyuasin Sudah 4 Pekan Tak Pulang, Ibunya Kini sakit-sakitan

Kasus orang hilang di Banyuasin, dimana seorang remaja perempuan berusia 18 tahun sudah empat pekan tak pulang ke rumah.

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/ardi
Foto Seri yang sudah empat pekan tak pulang ke rumah. 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Kasus orang hilang di Banyuasin, dimana seorang remaja perempuan berusia 18 tahun sudah empat pekan tak pulang ke rumah.

Menurut orangtuanya, remaja perempuan bernama Seri Rahayu Rahmawati Ningsih (18) itu dibawa kabur oleh pacar.

Dikatakan ayahnya, ia dan keluarga sudah berupaya mencari keberadaan anak keempatnya itu. Akan tetapi, hingga saat ini, tak kunjung berhasil menemukan fisiknya.

"Kami sudah bertanya kepada teman-teman, ada informasi bila anak kami ini diajak kabur pacarnya," kata pria yang sehari-hari berprofesi jadi juru parkir di kawasan Simpang Sementul ini.

Lanjutnya, nomor ponsel Seri juga sudah dihubungi.

Nomor ponselnya aktif akan tetapi tidak direspon. Pesan yang dikirim ke nomor ponsel tersebut juga tidak dibalas.

Padahal, selama ini ia maupun istrinya sama sekali tidak pernah marah kepada sang anak.

Ia juga tidak mengetahui, bila sang anak sudah memiliki pacar. Baru diketahui bila Seri memiliki pacar, setelah Seri tidak kunjung pulang ke rumah.

"Katanya pamit untuk beli kuota ponsel. Dari situ, sudah dua minggu ini tidak pulang-pulang lagi, padahal ponselnya aktif. Yang jadi pertanyaan saya, apa tujuan pacarnya ini mengajak lari anak saya.

Kalau memang mau menikahinya, datang ke rumah jangan malah diajak lari dari rumah," katanya.

Lanjut ayah korban, sejak anak keempatnya tidak pulang ke rumah, istrinya menjadi sakit-sakitan.

Sang istri, tidak henti-hentinya menangis dan pingsan. Sekarang, ibu korban hanya bisa menangis dan terbaring memikirkan Seri yang hingga saat ini tak kunjung pulang ke rumah.

Saat pamit untuk membeli kuota ponsel, Seri mengenakan jaket coklat, baju kaos hitam, dan celana jeans. Pakaian yang dikenakan Seri, sama persis dengan baju yang dikenakan di foto.

"Sudah saya laporkan juga ke polisi. Tetapi, sampai saat ini juga belum ada berita. Mau mencari kemana lagi, kalau anak kami ini sengaja dibawa kabur pacarnya itu.

Kami minta bantuan polisi dan juga masyarakat, bila melihat atau menemukan bisa sampaikan ke kantor polisi. Karena saya tidak punya ponsel," pungkasnya.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved