Breaking News:

Berita Palembang

Wajah Ditutupi Buku dan Sembunyi di Balik Tubuh Petugas, Dwi Jalani Sidang Masjid Sriwijaya

Dwi Kridayani akhirnya bisa dihadirkan secara langsung dalam sidang lanjutan Masjid Raya Sriwijaya

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Chairul Nisyah
Terdakwa Dwi Kridayani saat jalani sidang tatap muka di Pengadilan Tipikor Palembang, dalam kasus dugaan korupsi dana hibah Masjid Raya Sriwijaya, Kamis (14/10/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dwi Kridayani akhirnya bisa dihadirkan secara langsung dalam sidang lanjutan Masjid Raya Sriwijaya

Ini merupakan sidang pertama kali yang diikuti Dwi secara tatap muka di hadapan majelis hakim tipikor Palembag.

Terdakwa Dwi Kridayani dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum Kejati Sumsel, sebagai saksi pada sidang atas 2 terdakwa Mukti Sulaiman dan Ahmad Nasuhi, Kamis (14/10/2021).

Sebelumnya, terdakwa Dwi Kridayani hanya dihadirkan melalui sambungan telekonfrensi atau melalui sambungan Zoom yang terhubung ke lapas perempuan kelas II A Palembang.

Dari pantauan Terdakwa Dwi Kridayani di jemput oleh petugas pidsus Kejari Palembang, bersama petugas dari Kejati Sumsel, dari lapas perempuan menuju ruang sidang pengadilan tipikor Palembang.

Setibanya di Pengadilan Tipikor, saat turun dari mobil, terdakwa Dwi Kridayani berusaha keras menghindar dari sorotan kamera awak media yang telah menunggu.

Dirinya yang tiba dengan menggunakan pakaian berwarna abu-abu serta jilbab warna biru tua nampak bersembunyi dibalik bahu petugas.

Dirinya menutupi muka dengan menggunakan sebuah buku yang dipengannya sembari tetap bersembunyi dibalik tubuh petugas kejaksaan.

Yang Terlihat Hanya Tiang, Kemana Saja Dana 130 M untuk Masjid Raya Sriwijaya? Kini Sisa 1,5 Juta

Untuk diketahui, kali ini sidang atas dua terdakwa Mukti Sulaiman dan Ahmad Nasuhi kembali digelar di pengadilan Tipikor Palembang, Kamis (14/10/2021).

Yang mana pada hari sebelumnya kedua terdakwa juga menjalani persidangan yang sama.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved