Breaking News:

Berita Selebriti

Resmi Bercerai dari Mikhavita Wijaya, Bams eks Samsons Wajib Nafkahi Anak Segini Setiap Bulannya

Setelah sekian lama perseteruan yang terjadi dalam rumah tangga Bams eks Samsons akhirnya resmi bercerai dari Mikhavita Wijaya

Editor: pairat
Kolase Sripoku.com/Instagram
Mikhavita Wijaya, Istri Bams eks Samsons 

SRIPOKU.COM - Kabar perceraian kembali datang dari pasangan selebriti Tanah Air.

Setelah sekian lama perseteruan yang terjadi dalam rumah tangga Bams eks Samsons akhirnya resmi bercerai dari Mikhavita Wijaya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Rabu (13/10/2021).

Gugatan cerai yang dilayangkan Mikhavita Wijaya akhirnya dikabulkan oleh majelis hakim setelah melewati rangkaian persidangan terhitung sejak April 2021.

"MW (Mikhavita Wijaya) sebagai penggugatnya, BR (Bambang Reguna alias Bams) sebagai tergugatnya yang mana untuk jadwal sidang itu pada Selasa, 12 oktober 2021, putusan dan untuk putusannya dikabulkan," tutur Suharno, Humas PN Jaksel, Rabu (13/10/2021).

Bams Eks Samsons dan istri
Bams Eks Samsons dan istri (NET)

Baca juga: Heboh Janda Tajir Buka Lowongan Suami, Dihadiahi Mobil Rp 3 Miliar tak Ada yang Mau, Ini Penyebabnya

Selain mengabulkan gugatannya untuk cerai dari Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya juga memenangkan hak asuh anak dan sang anak hanya boleh bertemu dengan ayahnya satu kali dalam satu minggu.

"Menetapkan hak pengasuhan terhadap anak, yang bernama Eleanor Regina Bukit yang berusia 6 tahun 7 bulan berada dalam pengasuhan penggugat dengan ketentuan tergugat sebagai seorang ayah berhak untuk bertemu dengan anak tersebut sekali dalam seminggu," kata Suharno.

Dan mantan kekasih Nia Ramadhani itu wajib memberi nafkah sebulan sebesar Rp 10 juta untuk putri semata wayangnya, Eleanor Reguna Bukit.

"Untuk tergugat memberikan nafkah atas pendidikan untuk anak yang bernama Elenaor Regiana Bukit melalui penggugat minimal Rp 10 juta setiap bulan sehngga anak itu dewasa dan dapat hidup mandir," sambung Suharno.

Seperti diketahui, Mikhavita Wijaya menggugat cerai Bams eks Samsons di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada April 2021 lalu.

Sebelumnya, pada Maret lalu terjadi perseteruan antara ibu Bams, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul dan disitu Bams membeberkan rumah tangganya dengan Mikhavita Wijaya berada di ujung tanduk.

Sebelumnya, pasangan Bams dan Mikhavita melangsungkan pernikahan di GPIB Paulus Jakarta, Jakarta Pusat, pada 14 Januari 2014 lalu.

Dari pernikahannya dikaruniai seorang anak perempuan, Eleanor Reguna Bukit.

(*)

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved