Breaking News:

Berita Selebriti

Rachel Vennya Minta Maaf Kabur dari Karantina Dibantu Oknum TNI: 'Ngetiknya Sampe Tremor Nggak, Ya?'

Baik di Instagram ataupun Twitter, banyak warganet yang bersuara negatif bahkan berkomentar sarkastis terhadap Buna, sapaan akrab Rachel Vennya.

Instagram/rachelvennya
Foto Rachel Vennya berlibur ke Bali dalam masa karantina 

SRIPOKU.COM - Lama bungkam setelah diisukan kabur saat karantina seusai pulang dari Amerika Serikat, akhirnya selebgram Rachel Vennya buka suara.

Melalui Instagram Story pada akunnya @rachelvennya, Kamis (14/10/2021) petang, perempuan 25 tahun itu menyampaikan permintaan maafnya.

"Halo teman teman semua. Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong," tulisnya.

"Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik," tambah Rachel.

Namun Rachel Vennya masih mendapatkan banyak dukungan dari fansnya.

"Untuk sahabat-sahabat online aku yang belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih," tutupnya.

Lalu bagaimana dengan komentar warganet di media sosial?

Instagram Story permintaan maaf selebgram Rachel Vennya, Kamis (14/10/2021)
Instagram Story permintaan maaf selebgram Rachel Vennya, Kamis (14/10/2021) (Instagram/rachelvennya)

Baik di Instagram ataupun Twitter, banyak warganet yang bersuara negatif bahkan berkomentar sarkastis terhadap Buna, sapaan akrab Rachel Vennya.

Tampak pada kolom komentar akun Instagram @playitsafebaby dan Twitter @AREAJULID, banyak yang bereaksi sinis terhadap ibu dua anak ini.

"Klasifikasi (maksudnya klarifikasi) apanya, ini mah minta maaf tanpa nyebutin dia minta maaf atas kesalahan yg mana," sergah warganet A di AREA JULID.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved