Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC vs PSPS Besok di Liga 2, Arianto Striker Anyar SFC Masih Absen

Prediksi susunan pemain Sriwijaya FC vs PSPS, lanjutan Grup A Liga 2 Indonesia, besok, Jumat (15/10/2021) mulai pukul 15.15 WIB

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
capture/Instagram
Striker anyar Sriwijaya FC, Arianto saat bermain di klub Persita Tangerang.  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Head Coach Nil Maizar mengisyaratkan masih belum menurunkan striker anyar Sriwijaya FC Arianto pada laga ketiga putaran pertama grup A Liga 2 Indonesia menghadapi PSPS di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (15/10/2021) pukul 15.15.

"Arianto kan baru datang kemarin dua hari yang lalu, kita baru melihat kondisi dia waktu tes VO2max belum begitu bagus."

"Jadi dia juga belum bergabung latihan kemarin karena habis vaksin kedua."

"Jadi kita lihat kondisinya apa kalau memang layak kita masukkan, kalau gak layak..? Ya gak," ungkap Nil Maizar pada preskon pra pertandingan, Kamis (14/10/2021). 

Memang dari pantauan Srpoku.com, Arianto yang mantan top skor Liga 3 2017 ini masih absen latihan Tim Sriwijaya FC persiapan laga ketiga Liga 2 Indonesia grup A menghadapi PSPS di Lapangan Atletik Dalam JSC Palembang, Rabu (13/10/2021), dan menyatakan siap mengikuti latihan Kamis (14/10/2021). 

Mantan striker Semen Padang FC yang memiliki tinggi 180 cm dan berat badan 72 bisa jadi sebagai strategi Nil Maizar untuk menyiapkan simpanan amunisi sebagai bomber mengingat babak penyisihan masih ada 8 kali lagi.

Apalagi gelandang serang Afriansyah sedang konsisten memberikan performa terbaiknya dengan selalu menyumbangkan gol di dua kali laga kemenangan selama ini. 

"Kalau saya harapkan setiap ada pertandingan striker itu ada cetak gol. Positifnya dari Afriansyah ini langkah ke depan itu menjadi lebih baik buat dia."

"Kalau dia tampil lebih baik. Apalagi bisa mencetak gol kan positif juga buat tim. Saya harap Afriansyah tetaplah standar permainannya seperti itu (konsisten)," kata Nil yang mantan pelatih Timnas Indonesia. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved