Breaking News:

Berita Selebriti

dr Tirta Buka Suara Soal Kasus Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Minta Segera Lakukan Ini

dr Tirta minta agar kasus Rachel Vennya ini dapat diinvestigasi karena ada kabur dari karantina karena dibantuk oknum TNI

Instagram/dr.tirta/rachelvennya
dr Tirta minta kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina diinvestigasi 

SRIPOKU.COM - Kabar kaburnya selebgram Rachel Vennya dari Wisma Atlet Pademangan saat karantina menjadi omongan khalayak ramai di masyarakat.

Rachel Vennya disebut kabur usai 3 hari menjalani karantina padahal baru saja bepergian dari Amerika Serikat dan diwajibkan menjalani karantina selama 8 hari.

Banyak yang menyampaikan pendapatnya terkait dengan tindakan Rachel Vennya yang kabur saat menjalani karantina di Wisma Atlet.

Salah satunya adalah dokter Tirta.

Melalui akun instagramnya, dr. Tirta mengunggah pendapat dari Ketua Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Profesor Zubairi Djoerban, bersuara.

Pada akun Twitter-nya, Prof Zubairi menegaskan tindakan Rachel Vennya yang kabur dari tempat karantina diduga dibantu oleh oknum petugas tidak dapat dibenarkan dengan alasan apapun.

Itu karena berisiko menularkan Covid-19 kepada masyarakat.

"Ini adalah kutipan prof @profesorzubairi , dari @ikatandokterindonesia Kasus kemarin mendapat sorotan dari @kemenkes_ri dan @satgascovid19.id," tulis dr. Tirta di akun Instagram-nya, Kamis (14/10/2021) siang. 

Dia meminta agar kasus Rachel Vennya ini dapat diinvestigasi.

Mengingat ada kabar oknum TNI yang diduga membantu Rachel Vennya  untuk kabur dari proses karantina usai tiba dari Amerika Serikat. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved