Breaking News:

Berita OKU

Barang Bukti Dibuang ke Semak-semak dan di Jalan, Polres OKU Tangkap Jaringan Pengedar Narkoba

Dalam waktu sembilan jam, Polres OKU berhasil menggulung jaringan pengedar narkotika di wilayah hukum Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Sumsel

Penulis: Leni Juwita | Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Dalam waktu sembilan jam, Polres OKU berhasil menggulung jaringan pengedar narkotika di wilayah hukum Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Propinsi Sumatera Selatan.

Para tersangka yang diringkus yakni NS alias Jujuk (34), KA alias Ondo (41), NS (54), ZI alias Uul (34).

Menurut informasi, pada   Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 11.30 Kapolsek Peninjauan AKP Indra Wilis mendapat informasi akan ada transaksi narkoba di Desa Makarti Tama, Kecamatan Peninjauan OKU. Mendapat informasi yang sangat berharga, Kapolsek beserta Kanit Reskrim Ipda Fachrizal Effendi, Kanit Intel dan anggota segera meluncur ke tempat yang dimaksud.

Saat dalam perjalanan, Kapolsek beserta anggota melihat seseorang dengan ciri-ciri sesuai dengan informasi yang didapat, polisi langsung mengejar orang yang dicurigai  yang tengah mengendarai sepeda motor.

Menyadari ada polisi yang mengejar, tersangka langsung membuang barang bukti kearah semak-semak.

Setelah berhasil mengamankan tersangka NS alias Jujuk (34), polisi langsung membawa tersangka ke tempat membuang barang bukti.

Setelah dilakukan pencarian, sekitar pukul 12.29 polisi berhasil menemukan barang bukti berupa daun ganja kering seberat 37,50 gram yang dibungkus dengan kertas koran.

Selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Peninjauan untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Setelah diintrogasi, polisi berhasil mendapatkan satu nama lagi yang merupakan teman bisnis NS yang bernama KA alias Ondo.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved