Breaking News:

Berita Palembang

Advokat Ini Ingatkan Pengacara Jangan Jadi Markus, Harus Iklas Membantu Klien

"Rezeki itu datang sendiri, Advokat jangan pernah sesekali ada pikiran mau menjadi Markus," katanya, Kamis (14/10/2021).

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Odi Aria
Darmadi Djufri (baju biru) berfoto bersama rekan-rekannya, Kamis (14/10/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Odi Aria

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Advokat senior di kota Palembang, Dr Darmadi Djufri SH MH CLMC mengingatkan kepada para pengacara khususnya pengacara yang masih muda untuk benar-benar tulus membantu seorang klien dalam menghadapi permasalahan hukum.

Sebagai seorang kuasa hukum, advokat jangan pernah sekali-kali berpikir untuk menjadi seorang Makelar Kasus (Markus) demi mementingkan kepentingan pribadi semata.

"Rezeki itu datang sendiri, Advokat jangan pernah sesekali ada pikiran mau menjadi Markus," katanya, Kamis (14/10/2021).

Menurutnya, advokat adalah profesi yang mulia. Maka itu, seorang kuasa hukum hendaklak harus benar-benar diisi oleh orang-orang berkompeten dan profesional.

Membina serta menjadikan seorang advokat yang profesional dan berintegritas, menjadi salah satu program mantan anggota DPRD Sumsel ini untuk maju sebagai kandidat calon ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Palembang periode 2021-2026.

"Visi saya ingin menjadikan Peradi sebagai wadah tunggal advokat dalam mewujudkan profesionalitas advokat yang mandiri, berkualitas dan bermartabat," ujar calon ketua DPC Peradi Palembang nomor urut 2 ini.

Selain itu, Darmadi juga mengusung program unggulan, pemberdayaan advokat muda sebagai pelopor, pelangsung dan penyempurna kehormatan advokat.

Diketahui, pelaksanaan Muscab DPC PERADI Palembang periode 2021-2026 akan digelar pada 19 Oktober mendatang di The Sultan Convention Center. Adapun kandidat yang mengikuti bursa pemilihan Ketua DPC PERADI Palembang yakni diantaranya Antoni Toha SH MH, Dr Darmadi Djufri SH MH CMLC, dan Dr Azwar Agus SH MHum

“ Mari kita secara bersama-sama menjadikan PERADI Palembang lebih baik lagi ke depan," harapnya. (Oca)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved