Breaking News:

Pembukaan Fastek Fair 2021 oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains & Teknologi UKMC Palembang 

Fastek Fair sendiri merupakan event tahunan dari program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Katolik Musi Charita

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/ist UKMC
Pembukaan Pelaksanaan Fastek Fair 2021, event tahunan dari program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Katolik Musi Charitas Palembang, ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Pelaksana, Christene Theresia Lumbantoruan, foto paling kanan, Rabu (13/10/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pembukaan Pelaksanaan Fastek Fair 2021 berlangsung hikmat, meskipun perlombaan diikuti para peserta lewat aplikasi zoom meeting dan ditayangkan melalui virtual serta live streaming di chanel youtube FASTEK FAIR UKMC.

Kegiatan faster fair tadi sebelum dimulai diawali dengan pembukaan dengan pemotongan pita oleh Ketua Pelaksana fastek fair 2021 Christene Theresia Lumbantoruan, dan ikuti oleh panitia lainnya.

Tentunya fastek fair sendiri merupakan event tahunan dari program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Katolik Musi Charitas (UKMC)  Palembang, Rabu (13/10/2021). 

Pelaksannan Fastek Fair mengusung tema “Brave the Challenge, Earn Your Success” Fastek Fair 2021 kali ini merupakan event perlombaan nasional yang diikuti oleh Siswa/i SMA, SMK, MA sederajat baik dari pulau Sumatera dan Pulau Jawa.

Ada yang berasal dari Kota Palembang, Kediri, Padang, Medan, Lampung dan sebagainya.

Ketua Pelaksana fastek fair 2021 Christene Theresia Lumbantoruan
Ketua Pelaksana fastek fair 2021 Christene Theresia Lumbantoruan (SRIPOKU.COM/ist UKMC)

Terdapat 90 tim dari berbagai sekolah baik di pulau Sumatera maupun pulau Jawa dengan 6 cabang lomba yang diikuti oleh para peserta seperti lomba story telling, desain poster, sketsa, mobile legends, fastek mencari
bakat dan PUBG. 

Rangkaian acara Fastek Fair Day 1 yaitu penayangan dan penjurian video perlombaan yang sudah dibuat oleh para peserta lomba.

Ada lomba story telling, lomba desain poster, lomba fastek mencari bakat, lomba sketsa, penyisihan lomba PUBG dan penyisihan lomba mobile legends.

Perlombaan diikuti para peserta lewat aplikasi zoom meeting dan ditayangkan melalui zoom meeting dan live streaming di chanel youtube FASTEK FAIR UKMC.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved