Breaking News:

Hasil Evaluasi Pembelajaran Tatap Muka di Palembang yang Sudah 1 Bulan, Disdik Punya Rencana Baru

"Alhamdulilah sejak pertama kali pembelajaran tatap muka terbatas kita gelar pada awal September lalu dan dengan secara bertahap hingga saat ini...,"

Editor: Refly Permana
SRIPOKU.COM / Rahmaliyah
Seorang siswa sedang mencuci tanganya saat hari pertama Penerapan pembelajaran tatap muka (ptm) terbatas di SMP Negeri 7 Palembang yang dimulai Senin (6/9/2021) 

Penulis: Sri

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dinas Pendidikan Palembang akan berencana menambah jam pembelajaran tatap muka di Palembang.

Saat ini, masih dilakukan secara terbatas.

Kepala Dinas Pendidikan Palembang, Zulinto, mengatakan penambahan jam belajar ini diambil berdasarkan hasil evaluasi pembelajaran tatap muka di Palembang yang telah dilakukan hampir 1 bulan lebih.

Dikatakannya, berdasarkan hasil evaluasi, sejauh ini berjalan dengan baik.

"Alhamdulilah sejak pertama kali pembelajaran tatap muka terbatas kita gelar pada awal September lalu dan dengan secara bertahap hingga saat ini berjalan dengan baik," ujarnya, Rabu (13/10/2021).

Kata dia, sejauh ini kondisi sangat baik karena tak ada klaster baru atau tanda-tanda kasus Covid-19.

"Alhamdulilah tidak ada,  makanya kita akan melihat sampai bulan Oktober ini. Kalau berjalan aman dan kondusif kita tidak akan memakai tiga shift lagi tapi akan  menambah lagi durasi belajar siswa," ungkap dia.

Lanjut dia, selama ini masih berjalan tiga shift dan nanti akan dibuat dua shift dengan durasi belajar ditambah dari dua jam menjadi tiga jam.

"Ini akan kita observasi dulu selama bulan November dan jika tidak ada masalah Desember akan kita tambah sekolah menjadi tiga hari, tidak lagi dua hari.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved