Breaking News:

Berita Selebriti

DJ Cantik Ini Akui Enam Bulan Stress Berat karena Sepi Job, Mulai Panik Kalau Isi Rekening Segini

Apalagi, sejak Covid-19 kegiatannya sebagai disc jockey (DJ) terhenti dan itu membuat keuangannya menipis.

Penulis: Rahmaliyah | Editor: Welly Hadinata
Instagram @dinar_candy
Dinar Candy 

SRIPOKU.COM -- Selama pandemi covid-19 sosok Dinar Candy mengungkap fakta bahwa dirinya merasakan stress luar biasa.

Apalagi, sejak Covid-19 kegiatannya sebagai disc jockey (DJ) terhenti dan itu membuat keuangannya menipis.

Hal itulah yang turut mendorong aksi nekatnya saat hanya menggunakan bikini ketika melancarkan protesnya di pinggir jalan belum lama ini.

"Ya itu aku barusan abis dari Bali malah, pake bikini abis-abisan, party bareng gitu-gitu sama teman-teman di satu villa. Jadi Hypenya terbawa ke Jakarta dan gak pikir panjang. Enam bulanan itu stress berat," ungkapnya di kanal Youtube Ivan Gunawan, Rabu (13/10/2021)

Dinar Candy mengatakan tingkat stress setiap orang berbeda-beda, ada yang diekspresikan ada juga yang diam saja sampai berakhir dengan bunuh diri.

"Lo sempet mau bunuh diri," tanya Ivan Gunawan

"Gak lah kalau sampe bunuh diri mah, tapi cuma ya gitu rada-rada kegilaan aku. Sebenernya aku pernah cuma sehari bolak balik Bali doang gara-gara jangan sampai aku ngelakuin hal aneh lagi. Makanya aku harus ada orang yang ngarahin biar jangan sampai kesana. Aku itu selalu ada ide-ide aneh dan terkadang idenya itu tidak diterima sama adat ketimuran kita. Karena sebelumnya DJ jadi temen-temannya bule semua," ujarnya.

Dinar Candy dengan papan protesnya PPKM Diperpanjang.
Dinar Candy dengan papan protesnya PPKM Diperpanjang. (tribunnews)

Sejauh ini memang sudah ada yang booking untuk dirinya hadir sebagai DJ lagi, namun belum terealisasi.

Sejak kasusnya mencuat dan berujung laporan ke polisi, kini tampilan Dinar Candy lebih tertutup dan tak seperti biasanya. Meski tak ditahan namun Ia masih harus menjalani wajib lapor setiap hari Kamis.

"Yaudah mau gimana lagi, aku ngikuti proses hukum yang ad jadi yah pasrah aja," katanya

Baca juga: Dinar Candy Kenalkan Ridho Illahi sebagai Pacar, Ungkap Alasan Sambil Singgung Masa Lalu

Baca juga: Profil Ridho Illahi, Pacar Baru Dinar Candy, Dikenal Lewat Peran FTV & Pernah Terjerat Kasus Narkoba

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved