Breaking News:

Daftar Pemenang Lomba Merangkai Bunga Untuk Semarakkan Dies Ke 61 Universitas Sriwijaya Ada Dari KPA

Dalam rangka memeriahkan Dies ke 61 Universitas Sriwijaya, mulai dari pimpinan, dosen, pegawai, hingga Darma Wanita di lingkup Universitas Sriwijaya

Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Syahrul Hidayat
Rangkaian acara Dies ke 61 Universitas Sriwijaya yang berlangsung di Ruang Rapat I KPA Bukit Palembang, Rabu (13/10/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Dalam rangka memeriahkan Dies ke 61 Universitas Sriwijaya, mulai dari pimpinan, dosen, pegawai, hingga Darma Wanita di lingkup Universitas Sriwijaya menyelenggarakan lomba merangkai bunga.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara Dies ke 61 Universitas Sriwijaya yang berlangsung di Ruang Rapat I KPA Bukit Palembang, Rabu (13/10/2021).

Dewan juri Esty Naruliza Alfitri dan Selvi Iskhaq Iskandar memutuskan tim perangkai bunga dari KPA, tim Darma Wanita, dan Tim Fakultas Hukum mendapat poin penilaian yang sama dengan skor nilai 620 sehingga meraih juara 1.

Sedangkan juara 2 diraih Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Sementara Juara 3 diperoleh Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Untuk posisi juara harapan 1 diraih Fakultas Ilmu Sosiologi dan Ilmu Politik.

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan harus puas di posisi juara harapan 2.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Ir. Anis Saggaff, MSCE. IPU, dalam sambutannya mengatakan rasa bangganya dan memberikan apresiasi kepada ibu-ibu yang terlibat dalam kegiatan itu.

“Saya bangga karena ibu-ibu punya kegiatan yang mulia, kegiatan merangkai bunga."

"Saya selaku Rektor bangga dengan kegiatan ini, walaupun kita masih dalam pandemi Covid-19 dalam suasana sederhana tetap bisa melaksanakan ini,” ungkap Anis.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved