Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Absen Latihan Perdana, Striker Anyar Sriwijaya FC Arianto Buka Suara Bukan Cidera Tapi?

Striker anyar Arianto masih absen latihan Sriwijaya FC persiapan laga ketiga Liga 2 Indonesia grup A menghadapi PSPS, ternyata gara-gara sudah vaksin

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Instagram @riantoeleven
Striker anyar Sriwijaya FC, Arianto 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Striker anyar Arianto masih absen latihan Tim Sriwijaya FC persiapan laga ketiga Liga 2 Indonesia grup A menghadapi PSPS di Lapangan Atletik Dalam JSC Palembang, Rabu (13/10/2021). 

"Kawan-kawan, pemain anyar kita, Arianto tadi habis vaksin kedua, jadi dia disarankan isrirahat dulu sehingga urung dia latihan perdana sore ini," ungkap Media Officer SFC Yopie Cipta Raharja. 

Kabar ini pun sempat membuat sedikit dirasakan kecewa bagi para jurnalis yang telah menantikan penampilan sang pencetak rekor Top Skor Liga 3 2017 dan Lima Besar Top Skor Liga 2 Indonesia 2019 dalam sesi latihan perdananya di lapangan hijau. 

Pasalnya, Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi mengatakan, Striker Anyar bernama Arianto telah tiba dan bergabung di Mess SFC Wisma Atlet JSC Palembang sejak Selasa (12/10/2021). 

"Ya saudara Arianto sudah tiba dan nginapnya di Mess SFC," ungkap Hendriansyah kepada Sripoku.com.

Hendriansyah menjelaskan kehadiran Arianto yang merupakan mantan Top Skor Liga 3 2017 dan juga peringkat 5 besar Top Skor Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2019 ini untuk mempertajam di lini depan. 

Baca juga: Jelang Sriwijaya FC vs PSPS di Liga 2 Indonesia, Ada Duel Teman Ngopi Sesama Urang Awak Payakumbuh?

"Dipilihnya saudara Arianto ini karena sesuai kebutuhan tim yang sudah direkomendasikan coach Sriwijaya FC Nil Maizar, Arianto punya insting cetak gol yang cukup baik," kata Hendri yang juga menjabat Direktur Marketing PT SOM. 

Ketika dikonfirmasi, penyerang kelahiran Blang Dalam, Aceh, 11 Agustus 1991 ini membenarkan dirinya diminta beristirahat sementara usai vaksin

"Ya tadi ke rumah sakit BARI Palembang, saya vaksin kedua."

"Untuk hari ini saya belum bisa latihan karena itu perintah dari dokter karena setelah vaksin mungkin besok sudah mulai latihan," kata Arianto turut membawa Persita Tangerang promosi Liga 1.

Arianto yang memiliki tinggi postur tinggi badan182 cm, dan berat 72 kg posisi bermain sebagai penyerang
Karier junior 2010–2011 Pora Bireuen. 

Karier seniornya Tahun 2013 Persikaba Aceh Utara, 2014 PSSB Bireuen, 2015 PS Fatin Peusangan Raya, 2016 PS Pidie Jaya, 2017–2018 Aceh United, 2019 Persita Tangerang, 2020 Semen Padang.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved