Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Manajer Sriwijaya FC Hendriansyah Tunaikan Janji Setelah SFC Menang Versus Semen Padang

Kemenangan Sriwijaya FC diganjar bonus tim yang sudah menjadi tradisi setiap meraih poin pada pertandingan kompetisi Liga 2 Indonesia 2021.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Pelatih kepala Sriwijaya FC Nil Maizar bersama Manajer Tim Hendriansyah ST MSi. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Manajer Tim SFC Hendriansyah ST MSi tak henti-hentinya bersyukur atas kemenangan Sriwijaya FC mengalahkan Semen Padang FC 2-1 pada laga kedua grup A Liga 2 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (11/10/2021) malam.

"Kita bersyukur Allah memberikan kesempatan Sriwijaya FC untuk memenangkan pertandingan," ungkap Hendriansyah kepada Sripoku.com, Selasa (12/10/2021). 

Seperti diketahui pada laga yang cukup ketat semalam, sejak awal pertandingan tim Kabau Sirah asuhan Weliansyah langsung menggebrak serangan dengan tekanan yang cukup kuat.

Bahkan Semen Padang berhasil sempat lebih dulu unggul dengan gol yang dicetak Serdhy Ephyfano Rocky Sipolo yang dibantu sontekan dari Vendry Ronaldo Mofu di menit ke-38. 

Namun memasuki babak kedua, setelah mendapat doktrin Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar, tim Laskar Wong Kito berhasil membalikkan keadaan dengan kemenangan hingga akhir pertandingan 2-1.

Gol Sriwijaya FC diciptakan oleh Afriansyah (48), Dedi Hartono (66). 

Hendri yang juga selaku Direktur Marketing PT SOM juga mengaku telah menunaikan janjinya untuk mengganjar bonus bonus tim yang sudah menjadi tradisi setiap meraih poin pada pertandingan kompetisi Liga 2 Indonesia 2021.

"Bonus hari ini kita cairkan langsung sudah jadi tradisi kita bahwa bonus itu direalisasikan sehari setelah pertandingan," ujar Hendriansyah yang juga Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Selatan. 

Hendri tak lupa mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan para suporter, para warga Sumsel yang sudah mendoakan karena Laskar Wong Kito ini sudah memenangkan pertandingan laga kedua sehingga kita terus memimpin klasemen dengan mengumpulkan poin enam. 

Aumni FT Tambang Unsri ini menjelaskan sebelumnya, ini menjadi tradisi di Sriwijaya FC maka akan selalu ada dua jenis bonus.

Bonus bila poin maksimal tiga, kemudian bonus jika seri poinnya satu, maka tidak ada bonus kalau kita lose kalah. 

Menurut Hendri, pihaknya Insya Allah akan selalu menyiapkan bonus jika Laskar Wong Kito memenangkan atau ketika mendapatkan poin setiap laga pertandingan di Liga 2 Indonesia ini. 

"Kita sudah sampaikan ke jajaran pemain, pelatih, ofisial, sudah kita rembukkan di setiap pertandingan akan ada bonus-bonus," ujar Hendriansyah

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved