Breaking News:

Local Heroes Award 2021, Ini sejumlah Terobosan Dirlantas Polda Sumsel di Bidang Lalu Lintas

Baru-baru ini Ditlantas Polda Sumsel baru meluncurkan aplikasi EBarBuk atau Elektronik Barang Bukti dan juga SeBATAS atau SeBaran data lakalanTas

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/ardi
Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol CF Hotman Sirait saat menerima Local Heroes Award yang diberikan langsung GM Sripo-Tribunsumsel MF Ririen Kusumawardani di Graha Tribun, Selasa (12/10/2021). 

Penulis: Ardi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol CF Hotman Sirait, menerima penghargaan Local Heroes Award pada puncak HUT Sriwijaya Post ke-34 yang dilaksanakan di Graha Tribun, Selasa (12/10/2021).

Penyerahan award ini langsung diberikan GM Sripo-Tribunsumsel, MF Ririen Kusumawardani.

Dalam penyerahan ini, orang nomor satu di bagian lalu lintas ini mengungkapkan penghargaan ini sesungguhnya untuk seluruh anggota satuan lalu lintas di wilayah Sumsel.

"Saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Ditlantas Polda Sumsel dan juga anggota lalu lintas di Sumsel.

Penghargaan ini, menjadi motivasi kami untuk lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Kombes Pol CF Hotman Sirait menerima penghargaan setelah dilakukan seleksi dari tim seleksi Sriwijaya Post terkait pelayanan untuk masyarakat di bidang pelayanan lalu lintas.

Terlebih, baru-baru ini Ditlantas Polda Sumsel baru meluncurkan aplikasi EBarBuk atau Elektronik Barang Bukti dan juga SeBATAS atau SeBaran data lakalanTas yang digunakan seluruh jajaran anggota lalulintas di wilayah Sumsel.

Sedangkan, GM Sripo-Tribunsumsel MF Ririen Kusumawardani menyampaikan selamat kepada Dirlantas Polda Sumsel CF Hotman Sirait atas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dibidang lalu lintas.

"Selamat, semoga sukses dan bisa memberikan pelayanan lebih baik lagi untuk masyarakat di Sumsel," kata Ririen. 

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved