Breaking News:

KS Tiga Naga Takluk Dari Saudara Tuanya PSPS, Pelatih Ozy: Punya Sejumlah Evaluasi Termasuk Wasit

KS Tiga Naga menelan kekalahan 1-3 atas saudara tuanya PSPS, pada laga kedua grup A Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Handout
Pelatih KS Tiga Naga Feryandes Rozialta didampingi salah seorang pemainnya Diecky Nanda Satria memberikan keterangan pers usai dikalahkan PSPS 1-3 pada laga kedua grup A Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (12/10/2021) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Menelan kekalahan 1-3 atas saudara tuanya PSPS menyisakan ketidakpuasan bagi tim KS Tiga Naga berjuluk Laskar Lancang Kuning pada laga kedua grup A Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (12/10/2021) malam. 

"Kita tahu semua ini partai besar dan situasi juga sama-sama gak pernah digubris apa yang dirasakan pemain-pemain, dan kita lihat sendiri bagaimana dia tidak langsung memanggil tim medis, seperti itulah contoh yang kita lihat tadi," ungkap sang pencetak gol balasan tunggal KS Tiga Naga, Diecky Nanda Satria memberikan keterangan pers. 

Pelatih KS Tiga Naga Feryandes Rozialta mengatakan bakal mengevaluasi peluang yang seharusnya bisa menyamakan kedudukan 3-3.

"Bahan evaluasi kita ke depan ada dua peluang striker kita cetak gol."

"Seandainya jadi cetak gol kedua dan terakhir, sebenarnya bisa kita samain kedudukan tiga sana."

"Tapi itulah sepakbola belum rezeki kita, dua peluang belum bisa diselesaikan kita terima hasilnya," kata pria yang akrab disapa coach Ozy. 

Ozy mengatakan pola yang dilakukan dengan counter attack paling enak. Dari bertahan, menyerang ketika lawan lengah.

"Tapi karakter kita pertahankan dan juga konsistensi kita. Ke depannya bisa belajar dari kesalahan."

"Saya rasa kita tadi banyak juga menciptakan peluang. Cuma psikologis kita sudah terpengaruh dengan keputusan-keputusan wasit itu," protes Ozy. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved