Breaking News:

Hasil Akhir Liga 2 Indonesia Grup A: Sriwijaya FC Kokoh di Puncak, PSPS Bungkam KS Tiga Naga

PSPS Pekanbaru Riau akhirnya bisa membungkam ambisi saudara mudanya KS Tiga Naga dengan kemenangan 3-1 pada laga Derby Riau grup A Liga 2 Indonesia

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Handout
Gol kedua PSPS dicetak tendangan penalti Novrianto di menit ke 59 yang tidak mampu dihalau kiper KS Tiga Naga Jefri Wibowo pada laga kedua grup A Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (12/10/2021) malam.  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- PSPS Pekanbaru Riau akhirnya bisa membungkam ambisi saudara mudanya KS Tiga Naga dengan kemenangan 3-1 pada laga Derby Riau grup A Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (12/10/2021) malam. 

PSPS tim asuhan Jafri Sastra ini membuka kemenangan lewat gol yang dicetak Striker Andre Abubakar di menit ke 42 setelah memanfaatkan kecerobohan kiper Jefri Wibowo yang terlanjur meninggalkan gawangnya. 

Di babak kedua, Tim berjuluk Askar Bertuah ini berhasil menambah gol keduanya pada ke-59 melalui tendangan penalti Novrianto yang tidak mampu dihalau kiper KS Tiga Naga Jefri Wibowo. 

Gol kedua PSPS dicetak tendangan penalti Novrianto di menit ke 59. Penalti yang hadiahkan oleh wasit Khoiruddin ini setelah pemain belakang Alan Sabilah menyentuh bola di kotak penalti KS Tiga Naga. Kiper Jefri Wibowo tak bisa membendung kerasnya tendangan Novrianto. 

Terus menekan ke kubu KS Tiga Naga, akhirnya membuahkan gol ketiga yang dicetak M Rahmat Hidayatullah di menit ke 76 dan menjadi gol pamungkas hingga membawa PSPS unggul 3-0.

Baca juga: Striker Anyar Sriwijaya FC Juga Mantan Top Skor Liga 3 2017 Sudah Tiba di Palembang

Namun di saat waktu menunjukkan enjury time, pemain pengganti Diecky Nanda Satria berhasil memperkecil kekalahan KS Tiga Naga sehingga kedudukan berakhir 3-1 untuk PSPS. 

Dengan raihan poin penuh, 3 poin ini membuat PSPS bertengger di bawah PSMS yang sama-sama mengantongi poin 4 dari dua laga, satu menang dan satu seri serta memiliki selisih gol yang sama. (4-2). 

Sedangkan tuan rumah Sriwijaya FC tetap kokoh dipuncak klasemen grup A Liga 2 Indonesia.

SFC sendiri meraih poin 6 dari dua kali pertandingan.

Halaman
12
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved