Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Ditanya Persiapan PSPS Hadapi Sriwijaya FC Liga 2 Jafri Sastra Enggan Berkomentar, Ini Alasanya

Pelatih PSPS Jafri Sastra masih enggan memberikan komentarnya terkait persiapan melawan Sriwijaya FC dilaga selanjutnya, di Liga 2 Indonesia

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pelatih PSPS Jafri Sastra didampingi salah seorang pemainnya M Rahmat Hidayatullah memberikan keterangan pers usai mengalahkan KS Tiga Naga 3-1 pada laga kedua grup A Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (12/10/2021) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pelatih PSPS Jafri Sastra masih enggan memberikan komentarnya terkait persiapan melawan Sriwijaya FC dilaga selanjutnya.

Pasalnya, PSPS akan menghadapi SFC laga ketiga grup A Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (15/10/2021) pukul 15.15 WIB.

"Untuk lawan Sriwijaya FC belum bisa sekarang, kita pulang dulu, mandi dulu, istirahat dulu, sholat dulu, besok kita cerita lagi terkait SFC," ungkap Jafri Sastra memberikan keterangan pers usai mengalahkan KS Tiga Naga 3-1 pada laga kedua grup A Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (12/10/2021) malam. 

Ia sempat berharap agar pencetak gol perdananya Andre Abubakar mudah-mudahan tidak parah cederanya dan ditangani tim medis yang tepat. 

Jafri Sastra yang sempat beberapa bulan mengarsiteki Muba Bael United awal 2021 ini enggan mengomentari kinerja wasit yang memimpin jalannya pertandingan seperti halnya yang dikeluhkan tim KS Tiga Naga. 

Baca juga: KS Tiga Naga Takluk Dari Saudara Tuanya PSPS, Pelatih Ozy: Punya Sejumlah Evaluasi Termasuk Wasit

"Ketika saya di bench memang saya mencatat, tapi bukan kinerja wasit."

"Melainkan kinerja coach sendiri PSPS dengan tim lawan, tapi kalau masalah kinerja wasit, nanti seperti apa, silahkan nanya ke komisi wasitnya atau ke panitia di sini."

"Karena itu bukan wewenang seorang pelatih untuk menjawabnya," ujarnya. 

Tapi yang terpenting kata Jafri Sastra, sekarang anak asuhannya sudah bekerja sangat luar biasa bisa meraih poin penuh, tiga poin. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved