Breaking News:

Begini Keseruan HUT Sriwijaya Post ke-34, Lagu Pamer Bojo Bikin Ibu Pemred Tak Tahan untuk Beraksi

Selain diisi dengan perayaan yang penuh khidmat berbalut keharuan, perayaan HUT Sriwijaya Post ke-34 juga diisi dengan suasana santai berkaraoke.

Penulis: Chairul Nisyah | Editor: Refly Permana
sripoku.com/pairat
Aksi Pemimpin Redaksi Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, Weny Ramdiastuti, ketika memeriahkan HUT Sriwijaya Post ke-34 Selasa (12/10/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Chairul Nisyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - HUT Sriwijaya Post ke-34 pada Selasa (12/10/2021) berjalan meriah dan penuh makna. Media cetak yang bisa bertahan di dunia serba digital seperti sekarang membuat pimpinan hingga karyawan mengucap syukur tiada hentinya.

Selain diisi dengan perayaan yang penuh khidmat berbalut keharuan, perayaan HUT Sriwijaya Post ke-34 juga diisi dengan suasana santai yang diisi dengan karaoke.

Meski menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dimana para pegawai memakai masker dan menjaga jarak serta tidak mengizinkan terjadinya kumpul-kumpul, tak mengurangi keseruan HUT Sriwijaya Post ke-34 ini.

Satu per satu karyawan Sriwijaya Post bergantian menyanyikan lagu favorit mereka di ruang semi terbuka yang disiapkan panita ultah.

Beragam genre lagu dinyanyikan, mulai dari pop, dangdut, hingga campur sari.

Bahkan, dua pejabat teras di Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel, yakni Weny Ramdiastuti sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) dan MF Ririn Kusumawardani sebagai Pemimpin Perusahaan, tak tahan untuk ikut bernyanyi.

Berbaur dengan segenap pegawai, dua wanita enerjik ini terlihat begitu bersuka cita bisa menyanyikan lagu kesayangan meski hanya bermodalkan mikrofon dan layar televisi LED.

Keduanya bahkan tak beranjak dari tempat ketika beberapa pegawai menyanyikan lagu Pamer Bojo ciptaan almarhum Didi Kempot.

Keduanya ikut berjoget, berteriak, dan tersenyum lepas ketika pelantun lagu teriak Cendol Dawet.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved