Breaking News:

Terus Terdepan Hadirkan Standar Tertinggi Gojek BangkitBersama Dinkes Sumsel & Polrestabes Palembang

Gojek terus menjadi yang terdepan untuk menghadirkan standar layanan tertinggi bagi warga Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Gojek
Bekerjasama dengan Polrestabes Palembang dan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (10/10/2021) Gojek kembali menggelar vaksinasi untuk 2000 mitra Gojek dan keluarganya di Kota Palembang, Trade Center,  vaksinasi ini digelar selama satu hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 16.00 sore. 

* Vaksinasi Ribuan Mitra Gojek

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gojek terus menjadi yang terdepan untuk menghadirkan standar layanan tertinggi bagi warga Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Bekerjasama dengan Polrestabes Palembang dan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (10/10/2021) Gojek kembali menggelar vaksinasi untuk 2000 mitra Gojek dan keluarganya di Kota Palembang, Trade Center,  vaksinasi ini digelar selama satu hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 16.00 sore.

Upaya bersama ini sebagai dukungan Gojek untuk mempercepat terciptanya herd immunity di Kota Palembang.

Acara vaksinasi ini digelar bersamaan dengan sosialisasi aplikasi Sumsel Tanggap yang diinisiasi oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel.

Aplikasi Sumsel Tanggap ini memberikan pelatihan kepada mitra-mitra Gojek agar bisa memberikan pertolongan pertama dalam kondisi darurat sekaligus menjadi agen keselamatan jika melihat kecelakaan di jalan.

Salah satu driver gojek yang melakukan vaksin massal, Trade Center di Kota Palembang,  Minggu (10/10/2021)
Salah satu driver gojek yang melakukan vaksin massal, Trade Center di Kota Palembang,  Minggu (10/10/2021) (SRIPOKU.COM/Humas Gojek)

Koordinator Public Safety Center (PSC) 119 Provinsi Sumatera Selatan Dinia Yunita SPsi MKes menyatakan, bersamaan dengan program vaksinasi untuk mitra-mitra Gojek dan warga masyarakat hari ini dan sosialisasi aplikasi Sumsel Tanggap ini akan meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap warga Palembang khususnya dimana aplikasi ini dapat digunakan untuk konsultasi kesehatan, Pelayanan kegawatdaruratan medik lainnya seperti kecelakaan, serangan jantung dan lain lain, serta informasi kesehatan terkini.

Kami berharap dengan adanya pelatihan Sumsel Tanggap ini mitra-mitra Gojek dapat membantu menurunkan angka kematian dan kecacatan akibat dari kecelakaan lalu lintas dengan menjadi agen keselamatan Public
Safety Center (PSC) 119 Provinsi Sumatera Selatan untuk itu semua driver gojek diharapkan dapat mendownload Aplikasi ini agar benar benar bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak karena saudara kita mitra driver ini yang paling sering menemukan kejadian kecelakaan lalu lintas.

Saat ini ratusan ribu mitra driver Gojek telah mengikuti program vaksinasi pemerintah di lebih dari 130 kabupaten dan kota.

Angka ini akan terus bertambah untuk menjangkau lebih banyak lagi mitra driver yang menerima vaksinasi.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved