Breaking News:

Cara Kirim Uang ke Luar Negeri Lewat BNI Mobile Banking, Fitur BNI International Remittance

Cukup buka BNI mobile banking pilih menu International Remittance pilih negara dan bank yang dituju, input nominal, done transaksi selesai.

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/HARTATI
Forum bisnis xpora yang digelar BNI untuk mendukung pemulihan ekonomi di sektor ekspor dihadiri Bea Cukai, Kadin, Hipmi, Dinas Perdagangan & Perindustrian, Gapkin, Gapkindo, Pelindo & Samudra Indonesia serta eksportir, Sabtu (9/10/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bank BNI 03 Sumbagsel memerkenalkan produk digital yang menjadi unggulan yaitu BNI Mobile Banking, Fitur BNI International Remittance.

Fitur Fitur BNI International Remittance ini memiliki beberapa keunggulan seperti layanan kiriman uang yang dapat diterima dalam 125 jenis mata uang lokal di berbagai negara.

Keunggulan lain efisiensi waktu sehingga nasabah tidak perlu datang dan mengantre di bank serta tarif yang kompetitif.

Mau kirim uang ke luar negeri, cukup buka BNI mobile banking pilih menu International Remittance pilih negara dan bank yang dituju, input nominal, done transaksi selesai.

"Mau transaksi ekspor impor tidak lagi harus antre ke bank sebab bisa melalui BNI mobile banking bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun," kata Pemimpin BNI Wilayah 03 Sumbagsel Sunarna Eka Nugraha disela forum bisnis xpora yang juga dihadiri Bea Cukai, Kadin, Hipmi, Dinas Perdagangan & Perindustrian, Gapkin, Gapkindo, Pelindo & Samudra Indonesia serta eksportir, Sabtu (9/10/2021).

Eka Nugraha berharap forum bisnis tersebut bisa mendukung peningkatan ekspor karena dihadiri langsung pihak yang terlibat dalam usaha ekspor impor.

Dia juga berharap kemudahan transaksi yang ditawarkan BNI juga bisa mendorong percepatan ekspor karena pengusaha juga dituntut bekerja efisien apalagi di masa pandemi covid-19 ini semua layanan didorong ke arah digital.

"Harapannya kegiatan ini dapat berdampak positif pada peningkatan penyaluran bisnis para pelaku ekspor melalui BNI khususnya BNI Wilayah 03 Sumbagsel, sehingga bersama kita bisa memulihkan sektor perekonomian Indonesia,” ujarnya.

Berikut ini Cara Kirim Uang ke Luar Negeri Lewat BNI Mobile Banking, Fitur BNI International Remittance:

- Pilih menu International Remittance

- Pilih negara dan bank yang dituju

- Input nominal. (Hartati)

- Transaksi selesai.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved