Breaking News:

Liga 2

Tenggelam di Grup A Liga 2 2021, Muba Babel United Resmi Rekrut Sejumlah Pemain Jelang Lawan PSMS

Manajemen klub Muba Babel United langsung mendatangkan banyak amunisi guna mengejar ketinggalan poin di Grup A Liga 2 2021.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana
media officer muba babel united
Edgard Amping kini berseragam Muba Babel United untuk melakoni liga 2 grup A 2021. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Manajemen klub Muba Babel United langsung mendatangkan banyak amunisi guna mengejar ketinggalan poin di Grup A Liga 2 2021.

Klub asal Kabupaten Muba, Sumsel ini selanjutnya akan PSMS Medan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (11/10/2021) pukul 15.15.

Klasemen Grup A Liga 2 2021, untuk sementara tim tuan rumah Sriwijaya FC memuncaki klasemen dengan poin 3. Sementara empat tim di bawahnya sama-sama mengantongi poin satu yakni Semen Padang yang bermain imbang dengan PSPS dengan skor 1-1.

Begitu juga KS Tiga Naga bermain imbang dengan PSMS dengan skor 1-1. Sedangkan berada di dasar klasemen Muba Babel United setelah menelan kekalahan 0-1.

Muba Babel United dikabarkan sudah berhasil meminjam Edgard Amping dari PSM Makassar.

Edgard merupakan wonderkid Garuda Select yang pernah bermain di Liga Bosnia.

Pemuda kelahiran Mamuju, Sulawesi Barat, 9 Juni 2003 tersebut masuk ke dalam program Garuda Select selama 2 musim dan di bawah arahan pelatih sarat pengalaman seperti Des Walker dan Dennis Wise di Garuda Select, kualitas olah bola Edgard Amping kian terasah. 

Bahkan, selama program Garuda Select II, Edgard merupakan pemain dengan jumlah pertandingan dan menit bermain terbanyak. 

Edgard Amping merangkum menit bermain total 1.487 selama di Garuda Select, dengan total jarak tempuh mencapai 121, 45 km atau rata-rata sekitar 8,67 km per laga. Pemain dengan tinggi 171 cm dan berat 65 kg itu juga mencatat tiga asisst.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved