Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Taktik Nil Maizar Hadapi Semen Padang FC, Pasang Formasi Winning Sriwijaya FC Demi Tren Positif

Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar memiliki taktik tersendiri saat menghadapi Semen Padang FC, Senin (11/10/2021) mendatang.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar memiliki taktik tersendiri saat menghadapi Semen Padang FC, Senin (11/10/2021) mendatang.

Dalam laga kedua babak penyisihan Grup A Liga 2 2021 itu, Sriwijaya FC tetap hendak mempertahankan tren positifnya di kompetisi musim ini.

Dan tren positif itu akan dilanjutkan dengan tetap mempertahankan formasi yang mendulang kemenangan, saat Sriwijaya FC menghadapi Muba Babel United di laga perdana babak penyisihan Grup A Liga 2 2021 mendatang. 

"Kita biasanya The Winning Team itu kan tidak pernah diganti. Kecuali kalau dia cedera. Tapi situasinya bisa berubah kondisinya tergantung dua hari ini," ungkap Nil Maizar Nil Maizar

Seperti penyerang Sriwijaya FC Afriansyah, yang berhasil mencetak gol tunggal kemenangan pada laga perdana Derby Sumsel saat menjamu Muba Babel United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (6/10/2021) malam lalu. 

Bomber asal Pangkalpinang yang mengenakan kostum nomor punggung 91 melalui tendangan bebasnya melesak ke dalam mulut gawang MBU yang dikawal Muhammad Bima Sakti Andiko. 

Afri ini merupakan salah satu bomber penyumbang gol saat dirinya masih menjadi skuat Muba Babel United musim lalu 2020 pada laga perdana mengalahkan Persekat Tegal 3-0 di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Muba, 15 Maret 2020 lalu. 

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Semen Padang, Nil Maizal Masih Andalkan Skuad Hadapi MBU

Pelatih Kepala Nil Maizar menurunkan para pemain yang dianggap siap dalam starting eleven pada laga malam itu yakni yakni M Rizky Darmawan, Obet Choiri, Akbar Zakaria, Valentino Teleabun, Muhammad Ikhwan Ciptady, Dedi Hartono, Hari Habrian, Muhammad Nur Iskandar, Afriansyah, dan Rahel Radiansyah. 

Setidaknya itulah bayangan dari formasi line up Sriwijaya FC saat menghadapi Semen Padang FC nanti. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved