Breaking News:

Berita Lahat

Pelarian Pelaku Pencurian di Lahat Berakhir di Rumah Kontrakan Istri Siri, Buron Sejak Juli 2021

Aksi pencurian di Lahat, dimana pelakunya bernama Sunaryo (38) sudah menjadi buronan polisi sejak melakukan aksinya pada 18 Juli 2021 silam.

Penulis: Ehdi Amin | Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Pelaku pencurian di Lahat.   

SRIPOKU.COM, LAHAT - Aksi pencurian di Lahat, dimana pelakunya bernama Sunaryo (38) sudah menjadi buronan polisi sejak melakukan aksinya pada 18 Juli 2021 silam.

Warga Kecamatan Lahat Selatan, dibekuk anggota Reskrim Polsek Kota Lahat lantaran melakukan pencurian motor Honda BeAT dan satu hanphone merk VIVO Y12I milik seorang remaja di Lahat. 

Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH,  Minggu (10/10/2021) mengatakan kejadian bermula saat korban menginap di rumah kontrakan milik istri siri tersangka.

Saat korban tertidur di rumah kontrakan, secara diam-diam tersangka mengambil motor dan handphone milik korban. 

"Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materi sejumlah Rp. 9.500.000," ujar Lispono. 

Polisi kemudian terus mencari keberadaan tersangka hingga berhasil membekuk pelaku di Perumnas Selawi Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat atau tepatnya di rumah kontrakan istri siri tersangka.

"Pelaku ini diamankan saat berada di rumah istri sirinya. 

Saat dilakukan penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan dan tersangka dibawa ke Polsek Kota Lahat untuk menjalani Proses lebih lanjut  sesuai Hukum yang berlaku," kata Lispono.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved