Breaking News:

TENGAH Malam, Pria Kebelet Buka Paksa Kamar Tidur Dokter Muda: Sembunyi Seminggu di Hutan

Korban berinisial LB (26), seorang dokter yang bertugas di puskesmas wilayah Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao.

Editor: Wiedarto
Tribun Jabar
(Ilustrasi) kasus rudapaksa. 

SRIPOKU.COM, KUPANG--Seorang pria berinisial PM (26) di Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT), dibekuk oleh aparat kepolisian setempat.  Pria asal Kelurahan Onatali, Kecamatan Rote Tengah ini ditangkap di Pulau Semau, Kabupaten Kupang, setelah usahanya memerkosa seorang dokter gagal.

Korban berinisial LB (26), seorang dokter yang bertugas di puskesmas wilayah Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao.

"Setelah melakukan perbuatan cabulnya terhadap korban, pelaku ini sempat bersembunyi di hutan sekitar PLTU Rote Tengah," ungkap Kasubag Humas Polres Rote Ndao Aiptu Anam Nurcahyo kepada Kompas.com, Sabtu (9/10/2021).

Anam menyebutkan, pelaku bersembunyi di hutan sekitar satu minggu.

Setelah merasa aman, lanjut Anam, pelaku kemudian berangkat ke Kupang menggunakan angkutan laut kapal feri.

Tiba di Kota Kupang, pelaku lalu menyeberang ke Pulau Semau, tepatnya di Desa Hanisisi, Kecamatan Semau Utara, Kabupaten Kupang.

Penangkapan terhadap pelaku dilakukan setelah polisi berhasil mengungkap identitasnya usai memeriksa sejumlah saksi.

Rencananya, hari ini pelaku dibawa dari Kupang menuju Rote Ndao untuk proses hukum lebih lanjut.

"Nanti akan kita sampaikan perkembangan kasusnya," kata Anam.

Sebelumnya diberitakan, seorang dokter berinisial LB (26) yang bertugas di Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT), nyaris diperkosa orang tak dikenal saat tertidur nyenyak.

"Kejadiannya kemarin di rumah dinas dokter di lingkungan Namodale, Kelurahan Onatali, Kecamatan Rote Tengah," ungkap Kasubag Humas Polres Rote Ndao Aiptu Anam Nurcahyo kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (7/6/2021) pagi.

Anam menuturkan, kejadian itu bermula ketika dokter tersebut sedang tidur sendirian di rumah dinasnya.

Tak berselang lama, pelaku yang belum diketahui identitasnya masuk ke rumah tersebut melalui jendela dan menuju kamar korban.

Pelaku yang saat itu membawa sebilah parang langsung menyergap korban yang sedang tidur. "Pelaku lalu mengancam akan membunuh korban dengan parang," kata Anam.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Seusai Berupaya Rudapksa Seorang Dokter, Pria di NTT Ini Kabur Sembunyi Seminggu di Hutan

Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved