Breaking News:

Wakapolres Prabumulih Ingatkan Bandit di Prabumulih, Stop Lakukan Kejahatan atau Akan Ditindak Tegas

Wakapolres Prabumulih Kompol Mario Ivandry SIK MH menegaskan akan menindaktegas pelaku kejahatan di Prabumulih.

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Wakapolres Prabumulih Kompol Mario Ivandry SIK MH didampingi Kasat Reskrim AKP Jailili SH MH dan Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur Ipda Haryoni Amin 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Pelaku kejahatan yang masih nekat melakukan aksi di Jalan Lingkar Timur Kota Prabumulih, siap-siap ditindak tegas  oleh petugas Kepolisian Resort (Polres) Prabumulih.

Hal itu ditegaskan Wakapolres Prabumulih Kompol Mario Ivandry SIK MH didampingi Kasat Reskrim AKP Jailili SH MH dan Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur Ipda Haryoni Amin dalam rilis tangkapan pelaku perampok sopir truk jalan lingkar, Jumat (8/10/2021).

"Sudah pasti pelaku tindak kejahatan akan kita tindak tegas, tidak ada sedikitpun ruang yang akan kita berikan untuk pelaku-pelaku 3C (curanmor,curas, curat) baik pelaku dari luar maupun pelaku dari Prabumulih sendiri," tegasnya kepada wartawan.

Wakapolres menegaskan, untuk itu pihaknya mengimbau pelaku kejahatan yang sering beraksi di kota Prabumulih agar berhenti karena jika tetap melakukan akan ditindak tegas.

"Stop melakukan tindak kejahatan di kota Prabumulih, kalau tidak (stop-red) maka akan kita tindak tegas," katanya.

Sementara bagi para korban aksi kejahatan, kata Mario agar jangan takut melapor sesegera mingkin sehingga petugasnya bisa langsung melakukan tindakan.

"Kami imbau kepada semua pengemudi kendaraan tidak hanya para sopir truk namun semuanya yang melintas di jalan lingkar kota Prabumulih agar segera melapor ke kami jika ada hal-hal yang mengancam keselamatan," jelasnya.

Mantan Kapolsek Ilir Timur II Palembang ini membeberkan, Polres Prabumulih juga telah membentuk tim khusus dari berbagai kesatuan yang memiliki tugas menjaga sepanjang Jalan Lingkar Timur agar aksi kejahatan tidak terjadi.

"Pesan bapak Kapolres juga tidak ada ruang bagi pelaku-pelaku kejahatan di kota Prabumulih, jika masih sudah pasti kita tindak tegas," ungkapnya. (eds) 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved