Breaking News:

Berita OKU

Jumat Barokah Alumni 84 SMPN 1 Baturaja, Datangi Teman Sakit Hingga Melayat ke Rumah Mantan Guru

Alumni 84 SMPN 1 Baturaja menggelar bakti sosial pada Jumat (8/10/2021). Sejumlah kegiatan dilakukan, salah satunya ke panti asuhan.

Penulis: Leni Juwita | Editor: Refly Permana
sripoku.com/leni juwita
Bakti Sosial Jumat Barokah yang dilaksanakan Alumni 84  SMPN 1 Baturaja dengan melakukan anjansgana ke Panti Assuhan An Nur Baturaja Jumat (8/10/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Alumni 84 SMPN 1 Baturaja menggelar bakti sosial pada Jumat (8/10/2021). Sejumlah kegiatan dilakukan, salah satunya anjangsana ke panti asuhan.

Ketua Alumni 84 SMPN 1 Baturaja, Rejlen Pathoni, menjelaskan bakti sosial Alumni 84 SMPN 1 Baturaja ini mengangkat tema Jumat Barokah ini merupakan wujud syukur para alumni SMPN1 Baturaja tahun 1984.

Maka digagaslah bakti sosial dengan menggalang dana dari seluruh alumni 84 SMPN 1 Baturaja, baik yang ada di Baturaja maupun yang berada di perantauan.

Dana yang terkumpul selanjutnya dibelanjakan sembako dan kebutuhan sehari-hari ini selanjutnya disalurkan ke panti asuhan.

Paket sembako berupa beras, telur, sereal, minyak sayur, mie goreng, termasuk kebutuhan pribadi penghuni panti asuhan beserta obat-obatan termasuk minyak kayu putih dan sandal jepit.

Untuk tahap pertama alumni 84 SMPN 1 Baturaja, melakukan anjangsana ke Panti Asuhan AN Nur Sukaraja.

Kedepannya, akan dilanjutkan kepada yang membutuhkan lainya.

Untuk kegiatan hari ini, selain anjangsana ke panti asuhan, juga mengunjungi salah seorang alumni 84 yang sedang sakit atas nama Faher .

kunjungan bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat serta mendoakan teman yang sedang sakit agar diberi kesembuhan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved