Breaking News:

Liga 2

Irfan Bachdim Diisukan Mundur dari PSS Klub Liga 1 2021, Suami Jennifer Masuk Radar Sriwijaya FC

Jelang lanjutan Liga 2 2021, ada kabar terbaru dari Sriwijaya FC. Klub kebanggaan Wong Kito dikabarkan bakal menambah pemain baru.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana
Bolasport.com
Irfan Bachdim saat mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong di Stadion Madya, Jumat 14 Februari 2020.(BOLASPORT.COM/ Muhammad Alif Aziz Mardiansyah) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Jelang lanjutan Liga 2 2021, ada kabar terbaru dari Sriwijaya FC. Klub kebanggaan Wong Kito dikabarkan bakal menambah pemain baru.

Hal ini terkuak jelang laga Sriwijaya FC melawan Semen Padang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang Senin (11/10/2021) mendatang.

Pemain yang tengah masuk radar Sriwijaya FC adalah OIrfan Bachdim, yang kabarnya sudah tak lagi menjadi bagian dari salah satu klub Liga 1 2021, PSS Sleman.

"Saya kira sepakat ya. Semua klub yang membutuhkan pemain itu akan sekuat tenaga mencari amunisi-amunisi baru, termasuk yang dalam radar sekarang Irfan Bachdim karena dia free," ungkap Manajer Tim Sriwijaya Hendriansyah ST MSi, Jumat (8/10/2021). 

Terlepas dari itu, Hendri yang juga selaku Direktur Marketing PT SOM mengatakan jauh-jauh hari pihaknya telah berburu pemain anyar tersebut. 

"Tetapi memang kesepakatan dan deal kontraknya ini yang memerlukan pembicaraan-pembicaraan yang panjang.

Tapi semoga saja jika Allah ridho akan dapatkan pemain yang kita inginkan.sesuai rekomendasi pelatih," ujar Hendriansyah yang juga Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Sumatera Selatan. 

Alumni FT Tambang Unsri mengatakan proses perekrutan pemain baru ini secara administrasi telah sesuai dengan permintaan klub di tempat pemain tersebut. 

"Itu telah kita lakukan. Sudah kita kirimkan. Tinggal persetujuan manajemen. Begitu satu, dua hari ini oke mereka akan langsung bergabung di SFC," kata pria kelahiran Arahan (Lahat), 15 Desember 1972. 

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved