Breaking News:

Polres OKU Fasilitasi Vaksin Covid-19 di Universitas Baturaja

Polres OKU melalui Sie Dokkes Polres Ogan Komering Ulu Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memfasilitasi vaksinasi Covid-19  massal di Universitas Batu

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/eni
Wakapolres OKU Kompol H Asep Supriyadi SH, Rektor Unbara Ir Hj Lindawati MT, tim vaksinator dari Dokkes Polres OKU yang dipimpin oleh dr Masnura, usai memfasilitasi vaksinasi Covid-19 massal di Universitas Baturaja, berfoto bersama, Kamis (7/10/2021). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Polres OKU melalui Sie Dokkes Polres Ogan Komering Ulu Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memfasilitasi vaksinasi Covid-19  massal di Universitas Baturaja, Kamis (7/10/2021).

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Pramono SIk melalui Wakapolres OKU Kompol H Asep Supriyadi SH saat membuka kegiatan vaksinasi massal menyebutkan, untuk vaksinasi di Unbara disisapkan 1.300 dosis vaksin Covid-19.

Kgeiatan hari ini merupakan vaksin dosis 2 yang diselenggaraka di kampus Unbara.

Meskipun ini vaksin dosis 2 kata Wakapolres, namun bagi yang belum menerima vaksin dosis I juga akan dilayani.

Khususnya mahasiswa yang akan mengikuti wisuda  priode dua tahun 2021.

Sebab pesyaratan  mengikuti wisuda harus menunjukan sertifikat vaksin Covid-19.

Untuk vaksinasi massal ini pihak Polres OKU menurunkan tim vaksinator dari Dokkes Polres OKU yang dipimpin oleh dr Masnura.

Wakapolres berpesan agar semua mahasiswa mengikuti vaksin , dengan harapan akan memperkuat imun tubuh sehingga kebal terhadap visur Covid-19.

Pantauan dilapangan, kegiatan vaksin dosis 2 di Univeritas Baturaja ini mendapat sambutan antusias dari mahasiswa dan mahasiswi.

Sejak pagi sudah antre di lokasi pelayanan kesehatan yang ditempatkan di Auditorium Unbara untuk mengikuti tahapan-tahapan vaksinasi dimulai dari screening kesehatan sampai pemberian vaksin covid-19.  

Rektor Unbara Ir Hj Lindawati MT menyebutkan pihaknya mewajibkan  semua mahasiswa agar divaksin untuk mengikuti proses belajar mengajar  tatap muka.

Bagi yang belum divaksin maka  untuk sementara masih harus belajar daring dari rumah. (eni)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved