Berita Selebriti

Pengundian Grand Prize Badai Emas PT Pegadaian Bertabur Hadiah, Nasabah Cabang Sekip tak Menyangka

Salah satu nasabah di wilayah Palembang berhasil memenangkan satu unit Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Penulis: Rahmaliyah | Editor: pairat
capture/Facebook Sriwijaya Post
Penyerahan Hadiah 

SRIPOKU.COM - PT Pegadaian (Persero) ares Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bangka Belitung (Babel) telah melakukan pengundian Grand Prize Badai Emas untuk periode 1 April - 31 Juli 2021.

Salah satu nasabah di wilayah Palembang berhasil memenangkan satu unit Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Vice President Bisnis Area Palembang PT Pegadaian (Persero) Tun Imanudin mengatakan pihaknya tak lelah mengedukasi masyarakat atas produk-produk yang dimiliki perusahaan BUMN itu.

Selama ini PT Pegadaian lekat sebagai wadah untuk gadai namun lebih jauh PT Pegadaian mempunyai produk investasi emas yang terjamin keamanannya.

"Jadi kita literasi sampai ke daerah melalui kerjasama dengan Pemerintah daerah terkait produk yang dimiliki PT Pegadaian salah satunya investasi emas yang bukan investasi bodong tentunya," ungkapnya saat penyerahan hadiah Badai Emas PT Pegadaian yang dilaksanakan secara Virtual, Kamis (7/10/2021)

Untuk mendapatkan poin di program Gadai Emas, Nasabah PT Pegadaian bisa melakukan transaksi dan berlaku untuk semua produk yang ada di PT Pegadaian. Semakin banyak bertransaksi bisa semakin banyak mengumpulkan poin.

Diantaranya, Pembiayaan minimal Rp 500 ribu sudah mendapatkan 1 poin. Kemudian, untuk produk tabungan emas, kelipatan Rp 100 ribu mendapatkan satu poin.

Nasabah Wilayah Sumsel dan Babel dikatakan Tun sangat sering menjadi langganan untuk memenangkan hadiah dalam program undian grand prize PT Pegadaian.

Suharno, pemenang undian Badai Emas PT Pegadaian menceritakan rasa bahagianya bisa menjadi salah satu nasabah yang mendapatkan hadiah dari PT Pegadaian.

"Kita tidak tahu kapan keberuntungan itu datang, tapi apabila ada kesempatan pasti akan ada keberuntungan akan datang," ujarnya singkat.

Dirinya menjadi nasabah PT Pegadaian Cabang Sekip. Tak pernah menyangka bisa mendapatkan hadiah dari ribuan nasabah yang berpartisipasi dalam program tersebut.

Nasabah yang mendapatkan kesempatan mengikuti undian pada periode ini, memperebutkan sejumlah hadiah seperti 2 unit mobil Xpander, 3 buah Tabungan Emas masing-masing 100 gram, 5 unit smartphone Samsung Galaxy Note 20 Ultra, 9 unit Macbook Air, dan hadiah grand prize yaitu berupa 1 unit rumah senilai Rp 1,25 miliar.

(*)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved