Breaking News:

Personil Polres Musi Rawas Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Guna Memastikan Pelayanan Yang Prima

Agar pelayanan prima, Polres Musi Rawas menjalani pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh personil, di Mapolres Musi Rawas, Rabu (6/10/2021).

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Azwir Ahmad
sripoku.com/a farozi
Seluruh personil Polres Musi Rawas melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh personil, di Mapolres Musi Rawas, Rabu (6/10/2021). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -  Polres Musi Rawas mengelar kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh personil, Rabu (6/10/2021).

Pemeriksaan kesehatan ini bertujuan  untuk memastikan bahwa personil yang bertugas di Polres Musi Rawas dalam kondisi sehat, sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyatakat.

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi pemeriksaan atau pengecekan kesehatan jantung, pemeriksaan darah, gigi, urine dan seluruh anggota tubuh personel. 

"Hari ini, kita melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh personel Polres Musi Rawas. Ada beberapa pemeriksaan yang dilakukan, seperti jantung, darah, urine, gigi dan seluruh tubuh personil. Hal ini dilakukan, untuk memastikan kondisi kesehatan para personel kita," kata Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy, Rabu (6/10/2021).

Dikatakan, pemeriksaan kesehatan ini penting dilakukan. Karena untuk dapat menjalankan tugas dengan baik, personil haruslah bertubuh sehat dan terhindar dari penyakit. Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi covid 19, maka seluruh personil diharapkan dapat terhindar dari paparan covid 19 tersebut.

"Jadi, semua anggota tubuh personel dilakukan pemeriksaan kesehatan, untuk mengetahui kondisi kesehatannya. Pemeriksaan kesehatan ini tidak lain bertujuan mengetahui kondisi kesehatan personel, apakah terkena penyakit atau tidak. Apalagi sampai saat ini, kita ketahui bahwa khususnya diwilayah hukum Polres Musi Rawas, masih dalam suasana pandemi Covid 19," katanya. (ahmad farozi)

Ket foto
Seluruh personil Polres Musi Rawas melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh personil, di Mapolres Musi Rawas, Rabu (6/10/2021).

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved