Breaking News:

Pemain Roma Dipanggil Timnas di International Break Pekan Ini, Tammy Abraham Dipanggil Tiga Singa

Di skuad AS Roma 2021/2022, ada sejumlah pemain dipanggil negara masing-masing. Pekan ini, mereka tidak bertanding di kompetisi liga.

Penulis: Refly Permana | Editor: Refly Permana
TWITTER.COM/ASROMAEN
Gelandang AS Roma, Jordan Veretout. 

SRIPOKU.COM - Kompetisi sepakbola di Eropa pada tengah dan akhir pekan ini tidak digelar karena ada international break.

Pada momen international break ini, sejumlah negara ada yang berkompetisi di kualifikasi Piala Dunia, ada juga yang tanding di Nations League, hingga sekedar pertandingan persahabatan.

Untuk para pemain di level klub yang tidak dipanggil timnas, tentu momen international break bisa untuk rehat sejenak atau memulihkan kondisi tubuh yang sempat cedera ketika bertanding.

Akan tetapi, tidak ada kata istirahat untuk para pemain yang dipanggil untuk membela negaranya.

Di skuad AS Roma 2021/2022, ada sejumlah pemain dipanggil negara masing-masing.

Yang menarik perhatian, ada nama Ebrima Darboe, yang dipanggil timnas Gambia untuk melakoni laga persahabatan.

Darboe baru saja menjalankan laga debutnya bersama Roma ketika tim asal ibukota Italia ini bertanding di kompetisi Liga Konferensi Eropa tengah pekan silam.

Pemuda 19 tahun yang menempati pos gelandang bertahan ini tampil lumayan lama, yakni sekitar 75 menit sebelum digantikan Amadou Diawara.

Pasca pertandingan, pelatih Jose Mourinho memuji habis penampilan perdana Darboe yang baru musim ini dipanggil dari tim junior Roma.

Menurut Mourinho, Darboe berhasil menjaga keseimbangan tim saat bertahan dan menyerang dan beberapa kali membuat keputusan cerdas.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved