Breaking News:

Mengenal Afifah Salshabila Radiandina, Pegawai Puskesmas Jadi Finalis Putri Indonesia Sumsel 2021

Wanita berkulit putih ini merupakan dokter muda lulusan Universitas Sriwijaya dengan lulusan tercepat yang ia tempuh selama 3,5 tahun.

Editor: Refly Permana
dokumen pribadi
Afifah Salshabila Radiandina SKed yang merupakan salah satu finalis Putri Indonesia Sumatera Selatan 2021. 

Penulis: Sri

SRIPOKU.COM.PALEMBANG - Afifah Salshabila Radiandina SKed merupakan salah satu finalis Putri Indonesia Sumsel 2021.

Wanita berkulit putih ini merupakan dokter muda lulusan Universitas Sriwijaya dengan lulusan tercepat yang ia tempuh selama 3,5 tahun.

Salsha, sapaan akrabnya, mengaku tak menyangka dirinya bisa terpilih menjadi salah satu finalis Putri Indonesia Sumsel 2021.

"Awalnya, suka dunia pageant atau kecantikan ini hanya liat di Tv saja, sekedar mengagumi dan gak pernah kepikir untuk ikut," ujar wanita berusia 22 tahun ini, Rabu (6/10/2021).

Lanjut dia, latar belakang keluarga yang akademik membuat dirinya memang tak berniat untuk terjun ke dunia pegeant ini.

Namun, karena dari sisi lingkungan pertemanan dan banyak teman di dunia ini serta dukungan para teman-temannya iapun akhirnya mengikuti ajang berkelas ini.

"Dan akhirnya setelah tamat dari dokter muda, saya pun tertarik dan ini ajang pertama kalinya saya ikut karena sebelumnya tidak ada bekal sama sekali," ungkap wanita kelahiran Palembang, 16 Agustus 1999 ini.

Karena itu, ia pun tentunya ada meras ragu karena masih awam dengan dunia seperti ini.

"Namun support dari teman-teman, keluarga yang menyakinkan saya untuk maju dan yakin, berikhtiar karena setiap usaha tak mengkhianati hasil. Jadi saya harus optimis dan optimis banget untuk warga Sumsel," ungkap wanita yang memiliki hobi main golf ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved