Breaking News:

HD Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI ke-76

Kita TNI harus ada  kebijakan menjadi investasi pertahanan dan diharapkan kemandirian dalam pertahanan mempertahankan NKRI," ujar Presiden

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Kominfo Prov Sumsel
Dari kanan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD), Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati SH MH, dan jajaran di TNI mengikuti Upacara Virtual dan Acara Syukuran dalam Rangka Peringatan HUT ke -76 TNI Tahun 2021 betempat di Gedung Sudirman Makodam lI/SWJ, Selasa (5/10/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru (HD) bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi hadir dan mengikuti Upacara Virtual dan Acara Syukuran dalam Rangka Peringatan HUT ke -76 TNI Tahun 2021 betempat di Gedung Sudirman Makodam lI/SWJ, Selasa (5/10/2021) kemarin. 

Presiden RI Joko Widodo katakan 76 Tahun TNI, Alutsista harus bertransformasi ke teknologi yang lebih canggih dan TNI yang manunggal bersama  dengan rakyat yang defensif. 

"Kita TNI harus ada  kebijakan menjadi investasi pertahanan dan diharapkan kemandirian dalam pertahanan mempertahankan NKRI," ujar Presiden 

"Bersama rakyat atas nama TNI selamat Dirgahayu TNI dan ucapan terimakasih kepada TNI yang terus menjaga keutuhan NKRI. Apalagi dimasa pandemi terus menguras tenaga dan sangat dibutuhkan peran SDM TNI serta selalu siap siaga antisipasi bencana," ucap Jokowi. 

Peringatan ke-76 Hari TNI tahun 2021 digelar upacara, alat utama sistem persenjataan (alutsista) milik negara akan dipamerkan di ruas jalan sekitar Istana Kepresidenan Jakarta.

Turut hadir Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati SH MH, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumsel, Drs M Rum SH MH, Danlanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Hermawan Widhiyanto SE MM, serta  Kaban  Kesbangpol Herly Kurniawan AP MSi, Kadis PMD H Wilson SSos MM, Karo Humas  dan Protokol Rika Efianti SE MM, Karo Umum dan Perlengkapan Sandi Fahlepi SP MSi.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved