Breaking News:

Syarat dan Ketentuan Promo Pizza Hut All You Can Eat, Kini Tarif Ditentukan Berdasarkan Tinggi Badan

Pizza Hut kembali menghadirkan promo makan pizza sepuasnya yang berlaku secara nasional 4-15 Oktober. Catat syarat dan ketentuannya.

Editor: Refly Permana
tribunsumsel.com/hartati
Manager Pizza hut Sudirman memperlihat menu Pizza lover yang menjadi satu dari lima varian Pizza yang bisa santap sepuasnya cuma Rp 59 ribu net per orang 4-15 Oktober.  

Penulis: Hartati

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sukses dengan program all you can eat sebelumnya, Pizza Hut kembali menghadirkan promo makan pizza sepuasnya yang berlaku secara nasional 4-15 Oktober.

Manager Pizza Hut Sudirman, Sutrisno, mengatakan promo all you can eat berlaku hanya selama hari kerja Senin-Jumat mulai pukul 10.00-18.00 wib di semua cabang Pizza Hut mana saja karena promo berlaku secara nasional.

Promo ini juga dibagi menjadi dua jenis hanya promo makan saja atau promo makan sepuasnya plus minum sepuasnya.

Promo makan sepuasnya ini bagi menjadi kategori anak-anak tinggi dibawah 120 cm dikenakan tarif Rp 35 ribu tapi jika tinggi badan di atas 120 cm dikenakan tarif dewasa Rp 59 ribu.

"Jadi walaupun anak-anak kalau tinggi badannya di atas 120 cm kena tarif orang dewasa," kata Sutrisno, Selasa (5/10/2021).

Bagi yang akan ingin yang minum sepuasnya juga tersedia promo minum sepuasnya ada dua pilihan soft drink sepuasnya Rp 19 atau orange jus sepuasnya Rp 21 ribu.

Jadi sama dengan makan tapi, minuman ini juga boleh refill atau diisi ulang sepuasnya hingga habis batas waktu yang ditetapkan.

Promo Pizza Hut Indonesia, Beli Satu Gratis Satu, Sayang Dilewatkan, Tinggal Dua Hari Lagi

Menu all you can eat berlaku satu jam untuk sekali makan.

Ada enam varian pizza yang bisa dipesan untuk promo ini yakni super supreme, peperoni, chesee lover, meat lover, american favorite dan Tuna Mealt.

Pizza yang akan dihidangkan itu ukurannya n tergantung dengan jumlah pengunjung yang memesan. Jika hanya satu atau dua pengunjung akan disajikan pizza ukuran personal atau kecil.

Tapi jika yang datang lebih dari dua orang akan disajikan ukuran medium.

Sajian pertama akan disuguhkan per loyang dan setelah habis boleh tambah sepuasnya namun akan disajikan per potong dulu. Jika sudah habis maka akan diisi lagi di atas piring.

"Biasanya selalu habis yang dimakan pengunjung karena kita isi kalau sudah kosong dan mereka minta bukan disajikan langsung sekaligus agar pizzanya tetap fresh dan hangat," kata Sutrisno.

Saat ini pengunjung bisa makan di tempat atau dine in dengan kapasitas maksimal 50 persen dari total kapasitas yang ada.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved