Breaking News:

Berita OKU

Kapolres OKU Beri Kue Tar Kepada Dandim OKU Pada Peringatan HUT TNI Ke-76

Dandim OKU melakukan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada Plh Bupati, Kajari, Kapolres OKU dan OKUT, lalu Kajari

Penulis: Leni Juwita | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Dandim OKU Letkol Arh Tan Kurniawan SAP M IPol mendapat surprise kue tar HUT TNI ke-76 dari Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK, Selasa (5/10/2021). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Dandim OKU Letkol Arh Tan Kurniawan SAP M IPol mendapat surprise kue tar HUT TNI ke-76 dari Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK.

Acara dipusatkan di Makodim OKU Provinsi Sumatera Selatan, Selasa ( 5/10/2021).

Peringatan HUT TNI di masa pandemi covid-19 ini dilakukan secara sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

HUT TNI kali ini dengan tema "Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang" dilakukan secara virtual dihadiri Plh Bupati OKU diwakil Asisten I Drs Slamet Riyadi MSi, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Halida Rahardhini SH MHum, Ketua DPRD OKU diwakili Sekwan A Karim ST dan Kajari OKU diwakili Kasi Intel Kejaksaan Negeri OKU Variska Adrina Kodriyansah, SH, MH.

Dandim OKU melakukan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada Plh Bupati, Kajari, Kapolres OKU dan OKUT, lalu Kajari, dilanjutkan dangan sarapan pagi bersama di ruang lobi Makodim OKU.

Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-76 yang dirayakan dengan undangan terbatas ini tetap berkesan.

Walaupun tidak bisa hadir secara fisik namun ucapan selamat kepada TNI diungkapkan melalui papan bunga ucapan selamat.

Terlihat halaman Makodim 0403/OKU dipenuhi ucapan selamat dari para pejabat pemerintahan dan institusi, BUMN, BUMD dan elemen masyarakat Kabupaten OKU yang berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved