Breaking News:

Personil Polres OKU Mendadak di Tes Urine, Ini Hasilnya 

Tes urine mendadak ini dilakukan pukul 09.00 di Gedung Lantai II Sie Propam Polres OKU, diikuti oleh 70 orang personil dan hasilnya semua negatif.

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polres OKU
Tampk susunan wadah urine sebanyak 70 urine yang di tes urine dari personil Polres OKU secara mendadak ini dilakukan pukul 09.00 di Gedung Lantai II Sie Propam Polres OKU, dan hasilnya semua negatif 

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Personil Polres OKU dilakukan tes urine mendadak di Gedung Lantai II Sie Propam Polres OKU, Senin (4/10/2021).

Tes urine mendadak ini dilakukan pukul 09.00 di Gedung Lantai II Sie Propam Polres OKU, diikuti oleh 70 orang personil dan hasilnya semua negatif.

Kegiatan Tes Urine Personil Polres OKU gabungan ini mendapat pengawasan langsung dari Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk dan Wakapolres OKU Kompol H Asep Supriyadi SH.

Tampak juga para PJU (Pejabat Utama Polres OKU), Propam Polres OKU, Siwas Polres OKU.

Kegiatan Tes Urine Personil Polres OKU dilaksanakan oleh Sie Dokkes Polres OKU bersama Tim dan Personil Sat Narkoba Polres OKU.

Teknis Pengambilan sampel urine di toilet Mapolres OKU secara bergantian dengan pengawalan dari personel Provos Sipropam Polres OKU.

Sampel urine selanjutnya dites dengan menggunakan alat khusus dengan 6 (enam) parameter.

Dihadapan personil yang di uji, personil propam, personil Dokkes dan personil Reskoba sampel urin dilaksanakan pengetesan.

Pelaksanaan Tes Urine dilakukan terhadap 70 (Tujuh puluh) Personil Polres OKU dan Polsek Jajaran.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk  melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal mengatakan, hasil tes urine terhadap 70 (Tujuh puluh) personel Polres OKU dan Polsek jajaran yang dilakukan secara mendadak diperoleh hasil negatif mengandung narkoba.

“Alhamdulillah hasilnya semuanya negatif narkotika,” terang Kapolres.

Dijelaskan tes urin terhadap personil Polres OKU ini merupakan bentuk pembinaan dan pengawasan terhadap personil.

Kapolres menjelaksan, untuk tes urin personil memang dilakukan secara mendadak agar terjaga kerahasiaannya alias tidak terjadi kebocoran informasi sehingga tujuan dari pemeriksaan tes urine sesuai harapan. (eni)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved