Breaking News:

Hadirkan Layanan Cek Fisik Keliling Kendaraan, Inovasi Jemput Bola Satlantas Polres Banyuasin

Satlantas Polres Banyuasin berikan layanan cek fisik kendaraan bagi warga yang kesulitan untuk membawa kendaraan yang sudah jatuh tempo pajak

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Anggota Satlantas Polres Banyuasin mendatangi warga meminta dilakukan cek fisik terhadap kendaraannya yang masih dalam perbaikan, Senin (4/10/2021). 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Satlantas Polres Banyuasin berinovasi untuk jemput bola memberikan pelayanan cek fisik keliling atau mendatangi pemiliki kendaraan.

Hal ini, diungkapkan Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam, Senin (4/10/2021). Pihaknya, menyiapkan satu unit sepeda motor untuk menjemput masyarakat yang ingin melakukan pengecek fisik kendaraan sebelum bayar pajak.

"Misal, ada mobil yang sedang diperbaiki di bengkel tetapi sudah jatuh tempo untuk pembayaran pajak, bisa memanggil cek fisik keliling. Begitu juga perusahaan yang jumlah kendaraannya banyak, bisa juga memanfaatkan cek fisik keliling," kata Ricky.

Nantinya, setelah dilakukan cek fisik, bukti cek fisik akan langsung diserahkan ke pemilik kendaraan. Sehingga, pemilik kendaraan yang akan membayar pajak kendaraannya tinggal membawa cek fisik dan syarat lain untuk membayar pajak.

Bagi masyarakat atau perusahaan yang ingin memanfaatkan fasilitas jemput bola dari Satlantas Polres Banyuasin yakni cek fisik keliling, bisa menghubungi nomor Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam di nomor 0821-2978-7810 dan Kanit Regiden Satlantas Polres Banyuasin Ipda Eko 0812-1083-0135.

"Manfaatkan momen pemutihan saat ini. Bayar pajak kendaraan, tetapi denda dan pajak sebelumnya tidak dikenakan," pungkasnya.  

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved