Breaking News:

Emosi Ditegur Tidak Memakai Helm, Warga Kupang Empat Lawang Ancam Petugas Sat Lantas Polres

Mengancam petugas Sat Lantas Polres Empat Lawang dengan cara mengacungkan balok kayu YD harus berurusan dengan polisi, Jumat (01/10/2021).

Editor: adi kurniawan
Tribunsumsel.com/Sahri
YD (35) harus berurusan dengan Sat Reskrim Polres Empat Lawang karena mengancam petugas Sat Lantas Polres Empat Lawang dengan cara mengacungkan balok kayu, Jumat (01/10/2021). 

SRIPOKU.COM, EMPAT LAWANG - YD (35) harus berurusan dengan Sat Reskrim Polres Empat Lawang karena mengancam petugas Sat Lantas Polres Empat Lawang dengan cara mengacungkan balok kayu, Jumat (01/10/2021).

Warga Simpang Skip, Kelurahan Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi ini awalnya marah karena teguran petugas Sat Lantas yang memintanya untuk menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor.

"Sat itu sedang sedang dilakukan Giat rutin strong point (pengaturan pagi) di Jalan lingkar simpang empat PLN Tebing Tinggi, pada saat itu saudara YD melintas dimana ia tidak menggunakan helm," Kata Roby anggota Sat Lantas yang diancam YD.

Saat itu ia mengatakan 'pak pakai helm' setelah itu YD langsung menghentikan sepeda motornya kemudian memegang kerah baju petugas.

Melihat YD naik pitam petugas tidak meghiraukannya akan tetapi YD tidak diam, ia langsung mengambil balok kayu yang ada di pinggir jalan dan mengancam petugas.

"Beruntung kejadian ini langsung dilerai oleh warga sekitar," Lanjutnya.

Setelah kejadian ini korban melaporkannya ke Sat Reskrim Polres Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yudha Rahadian S.I.K,.M.I.K membenarkan kejadian tersebut.

Kemudian ia memerintahkan Sat Reskrim untuk melakukan tindak lanjut.

"Ada petugas yang mendapat ancaman saat melaksanakan tugas, sudah kita minta Sat Reskrim Empat Lawang untuk mengamankan yang bersangkutan," Katanya.

Adapun saat ini YD sudah diamankan oleh Sat Reskrim di Mapolres Empat Lawang.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved