Breaking News:

Tersangka Baru Masjid Raya Sriwijaya

Kejati Sumsel Tetapkan Agustinus Antoni & Loka Sangganegara Tersangka Baru Kasus Masjid Sriwijaya

Kejati Sumsel telah menetapkan dan menahan 2 tersangka atas nama Agustinus Antoni & Loka Sangganegara, dalam kasus dugaan korupsi Masjid Raya Sriwija

Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Chairul Nisyah
Antonius Antoni saat di tetapkan Kejati Sumsel sebagai tersangka dugaan korupsi dana hibah Masjid Raya Sriwijaya, Jum'at (1/10/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah Alex Noerdin dan Mudai Madang, kini Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan kembali menetapkan tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi dana hibah pembangunan Masjid Raya Sriwijaya, Jum'at (1/10/2021).

Berdasarkan pantauan Sripoku.com, Kejati Sumsel telah menetapkan dan menahan 2 tersangka atas nama Agustinus Antoni dan Loka Sangganegara.

Kedua tersangka baru tersebut sekitar pukul 17.45 wib keluar dari gedung Kejati Sumsel dengan menggunakan rompi tahanan Kejati Sumsel serta dengan tangan yang terborgol.

Sementara itu hingga saat ini Sripoku.com, masih menunggu gedung Kejati Sumsel apakah ada penetapan tersangka lainnya dihari yang sama.

Dikesempatan yang sama Kasi Penkum Kejati Sumsel, Khaidirman SH MH membenarkan jika kedua tersangka Agustinus Antoni dan Loka Sangganegara ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi Masjid Raya Sriwijaya.

"Untuk tersangka AA dan LSN akan ditahan di Rutan Pakjo selama 20 hari kedepan," ujarnya dihadapan awak media, Jum'at (1/10/2021).

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved