Breaking News:

Liga 2

Jelang Sriwijaya Vs Muba Babel United di Liga 2 Grup A, Pelatih Nil Maizar Siapkan Latihan Malam

Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar, mulai fokus memetakan kekuatan dan kekuatan lawan perdananya di kompetisi Liga 2 Grup A.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar, mulai fokus memetakan kekuatan dan kekuatan lawan perdananya di kompetisi Liga 2 Grup A.

Klub kebanggaan Wong Kito ini akan menghadapi Muba Babel United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (6/10/2021) pukul 18.15 WIB.

"Saya sudah baca dan lihat juga di beberapa yang saya dapatkan informasinya. Beberapa pemainnya ya mereka mempersiapkan tim dengan mendatangkan pemain yang senior seperti Atep, Engelberd Sani.

Dan terakhir Tibo saya dengar sudah datang," ungkap Nil Maizar

Soal bagaimana menghadapinya, pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970 ini berharap anak asuhannya Dedi Hartono dkk bisa fokus mengasah dan mengeksplor kemampuannya pada laga sesungguhnya nanti.

"Bagaimana menghadapinya, tentu kita lihat kan kemampuan kita sendiri. Kita punya kemampuan, kita punya kompetensi. Itu yang kita tuangkan.

Apakah dia pake taktik apa, itu kan urusan mereka. Yang penting urusan kita, kita latihan sungguh-sungguh tactical strategy dan game plan yang diprogramkan pelatih sungguh-sungguh dia kerjakan," beber Nil Maizar

Satu hal terpenting juga selain percaya diri, skuat Laskar Wong Kito diingatkan untuk senantiasa tidak menganggap remeh semua lawan agar menghindari kecolongan. 

"Mudah-mudahan Allah memberkahi kita dan ingat jangan anggap remeh lawan. Ya semua tim ancaman semua.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved