Breaking News:

Desain yang Cocok untuk Para Gamer, LG Perkenalkan 2 Model Terbaru LG UltraGear

“LG UltraGear terbaru ini menjadi bagian komitmen kami untuk terus menyediakan pilihan monitor gaming inovatif

Penulis: Rahmaliyah | Editor: Yandi Triansyah
handout
PT. LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan dua model terbaru LG UltraGear™ GP850. 

SRIPOKU. COM, PALEMBANG -- Memperkuat jajaran monitor gaming-nya di pasar domestik, PT. LG Electronics Indonesia (LG) memperkenalkan dua model terbaru LG UltraGear™ GP850.

Kelengkapan NVIDIA G-SYNC® Compatible dan Panel Nano IPS menjadi daya tarik utama bersanding dengan kekuatan kecepatan dari panel layar IPS 1ms dan kenyamanan melalui desainnya.

“LG UltraGear terbaru ini menjadi bagian komitmen kami untuk terus menyediakan pilihan monitor gaming inovatif bagi PC gamer di Indonesia dengan tiga kekuatan besarnya. Kecepatan, kekuatan layar dan adopsi teknologi terkini,” ujar Geraldo sebagai Product Marketing Monitor – LG Electronics Indonesia, Jumat (1/10/2021). 

Lebih lanjut ia menyatakan, seri terbaru LG UltraGear™ GP850 ini akan tersedia dalam dua pilihan bentang layar yaitu 32 inci dengan 32GP850 dan 27 inci dengan 27GP850.

LG UltraGear™ merupakan lini produk monitor perusahaan berbasis di Korea Selatan ini yang dikhususkan untuk kebutuhan monitor gaming.

Selain dukungan berbagai fitur inovatif untuk menikmati PC game, LG UltraGear lahir dengan panel layar IPS yang menjadi kekuatan LG dalam monitor yang menjaga keseragaman warna dalam sudut pandang yang lebar.

Dalam hal kecepatan, kedua seri terbaru LG UltraGear™ GP850 tak layak lagi diragukan dengan kemampuan 1ms response time GtG. Terlebih lagi, monitor ini memiliki kecepatan penyegaran layar yang tingginya mencapai 165Hz.

Dengan kartu grafis yang mendukung DisplayPort 1.4, kecepatan ini bakal dapat di-overclock hingga mencapai 180Hz.

Kecepatan ini terpampang dalam kualitas visual dari panel layar Nano IPS dengan resolusi Quad HD yang kaya warna.

Disamping dengan kepemilikan detail warna yang meliputi spektrum warna DCI-P3 98%, layar Nano IPS juga memiliki kemampuan dalam hal menampilkan warna dengan seragam dalam sudut pandang lebar.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved