Breaking News:

Percantik Diri Mulai Rp 40 Ribu, Yhoophii Salon Spa Promo Opening Diskon 15 Persen Semua Treatment

Lokasi Yopi salon ke lima ini berada persis di depan masjid Darussaid atau di jalan MP Mangku Negara tidak Jauh dari eks swalayan Giant Kenten. 

Editor: adi kurniawan
Handout
Yopi Ratnasari, owner Yhoophii Salon Spa bersama karyawannya. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tampil cantik menawan di setiap kesempatan menjadi impian semua perempuan. 

Oleh sebab itu mereka kerap memanjakan diri dengan merawatnya sehingga selalu cantik dan glowing. 

Menjawab keinginan perempuan ingin selalu tampil cantik inilah membuat Yopi Ratnasari melebarkan usaha salon kecantikannya menjadi cabang ke lima di kawasan Kenten. 

Lokasi salon ke lima ini berada persis di depan masjid Darussaid atau di jalan MP Mangku Negara tidak Jauh dari eks swalayan Giant Kenten. 

Yhoophii Salon Spa dengan tiga lantai ini menyediakan beragam perawatan mulai dari ujung rambut sampai ujung kuku dengan harga terjangkau mulai Rp 40 ribu sekali perawatan. 

Ada layanan potong rambut, pewarnaan rambut, blow, sambung rambut dan sebagainya yang berada di lantai satu salon

Di lantai dua tersedia layanan sebagainya. Cat kuku, perawatan kuku kaki dan tangan, perawatan buku mata, alis dan lainnya. 

Di lantai tiga khusus perawatan creambath, spa dan treatment lainnya khusus bagi muslimah yang tidak ingin dilihat lalu lalang oleh pengunjung lainnya. 

"Semua pekerjaan kita berpengalaman di bidangnya sehingga hasilnya memuaskan dan dekorasi salon juga instagram able yang bisa dimanfaatkan untuk diabadikan di media sosial," kata Yopi di sela soft opening salon, Kamis (30/9/2021). 

Bagi pelanggan yang ingin mencoba perawatan di salon ini tidak perlu khawatir karena semua prosedur layanan sudah dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan ketat. 

Pengunjung masuk wajib diukur suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, disedikan hand sanitizer dan tidak boleh ada antrean. 

Khusus selama opening tersedia diskon 15 persen semua perawatan tanpa syarat dan ketentuan selama tiga hari yakni 1-3 Oktober 2021.

Informasi lebih lengkap harga, treatment dan lainnya bisa mengunjungi akun instagram Yhoophiisalonspa.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved