Breaking News:

Berita Palembang

Antoni Toha Ramaikan Persaingan Jadi Ketua DPC Peradi Palembang, Sudah Ada Dua Calon yang Daftar

Salah satu advokat ternama di Palembang ini optimis akan terpilih. Ia sendiri sudah menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon ketua.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Antoni Toha saat menyerahkan berkas pendaftaran calon Ketua DPC Peradi 2021-2026. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pemilihan Ketua DPC Peradi Palembang yang akan digelar 19 Oktober. Nama Antoni Toha akan meramaikan persaingan.

Salah satu advokat ternama di Palembang ini optimis akan terpilih. Ia sendiri sudah menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon ketua.

Sejumlah program juga ditawarkan Antoni Toha dalam kepengurusan Peradi 5 tahun kedepan, seperti kemandirian advokat dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan.

Selain itu, Antoni Toha juga memiliki keinginan untuk menjadikan Peradi sebagai suatu oraganisasi yang berbasis program.

"Meningkatkan kualitas anggota DPC Peradi menjadi advokat yang berkualitas, profesional, berintegritas, berkredibitas, bermoral, bermartabat dan dapat dipercaya," kata Antoni Toha usai menyerahkan berkas pendaftaran di DPC Peradi Palembang didampingi H Darmawan dan puluhan pendukung lainnya, Kamis (30/9/2021). 

Adapun misi lain yang disampaikan Antoni Toha, yakni demokrasi di tubuh Peradi dengan cara melibatkan peran aktif setiap anggota dalam setiap pengambilan keputusan organisasi serta meningkatkan kapasitas dan kredibilitas setiap anggota DPC Peradi Palembang.

"Menumbuhkan rasa soliditas dan solidaritas antar anggota DPC Peradi Palembang, serta transparan dalam pengelolaan keuangan," paparnya.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga akan melakukan perlindungan hukum kepada setiap anggota dan mewujudkan sesejahteraan (sejajar) dengan instansi lain dalam menegakan hukum.

"Dan pastinya menjalin kerjasama yang lebih erat lagi dengan aparat penegak hukum lainnya, serta instansi terkait," kata Antoni.

Jelang Muscab, Pengurus DPC Peradi Palembang Periode 2016-2021 Diperpanjang

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved