Breaking News:

Berita Palembang

'Semoga Yunda Tenang di Sana', Bagikan 2 Ton Beras Peringati 40 Hari Wafatnya Percha Leanpuri

"Perkenalkan saya ini putri bungsu Pak Herman Deru, adiknya mbak Percha, saya ke sini mau berbagi sedikit dari Almarhumah kakak saya Percha Leanpuri

Penulis: syahrul hidayat | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM/SYAHRUL
Leriva Herman Deru saat bagikan beras di Lorong Roda Talang Semut Palembang, Rabu (29/9/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -  Memperingati 40 hari berpulangnya almarhumah Percha Leanpuri,  putri bungsu Gubernur Sumsel Herman Deru yakni Leriva Herman Deru membagikan dua ton beras. 

Didampingi Kepala Kantor Samsat Palembang 3, Deliar Marzoeki bagi-bagi beras yang dikemas Sedekah Almarhumah Percha, Rabu (29/9/2021).

Sebanyak 250 karung beras ukuran 5 kg atau 2 ton beras dibagikan kepada warga kurang mampu di Lorong Roda, Kelurahan Talang Semut, Bukit Kecil, Palembang.

"Perkenalkan saya ini putri bungsu Pak Herman Deru, adiknya mbak Percha, saya ke sini mau berbagi sedikit dari Almarhumah kakak saya Percha Leanpuri, kami hanya berharap mohon doa nya, semoga Yunda Percha tenang di sisiNya, " jelas Iva panggilan putri bungsu Herman Deru saat berdialog sambil bagi beras kemasan 5 kg.

Tak hanya di situ, Duta Anti Narkoba Sumsel ini menyusuri lorong dan memasuki rumah warga di bawah kolong rumah kontrakan menyapa dan bagi beras.

Potret Percha Leanpuri semasa hidup saat syukuran kehamilan bersama sang suami.
Potret Percha Leanpuri semasa hidup saat syukuran kehamilan bersama sang suami. (Instagram/perchahd)

"Pak terima ya, beras ini dari 40 hari Almarhumah Yunda Percha, semoga Yunda tenang di sana, " jelas Leriva.

Dijelaskan Kepala Kantor Samsat Palembang 3, Deliar yang mendampingi Leriva Herman Deru saat pembagian beras di Lorong Roda ini ada tiga titik pembagian sedekah memperingati 40 hari wafatnya Almarhumah Percha Leanpuri binti Herman Deru.

"Kita juga bagi nasi kotak di Kampung Pemulung belakang gedung UTP dan warga di bantaran Sungai Sekanak, " ujar Deliar. (syahrul)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved