Breaking News:

Antusias Warga untuk Vaksin Bersama Dinkes & Pramuka Kota Palembang, Fitrianti: Mengapresiasi Warga

Ketua Kwartir Cabang (KWARCAB) Pramuka Kota Palembang sekaligus Wakil Walikota Palembang, Hj Fitrianti Agustinda SH yang juga hadir dalam kegiatan vak

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/TS sri
Ketua Kwartir Cabang (KWARCAB) Pramuka Kota Palembang yang juga sebagai Wakil Walikota Palembang, Hj Fitrianti Agustinda SH meninjau kegiatan vaksinasi, Bumi Perkemahan Cadika KM 5,5 Palembang, Rabu (29/9/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah sebelumnya berhasil melakukan vaksinasi kepada sekitar 40 warga, kali ini Dinas Kesehatan Kota Palembang bersama Pramuka Kota Palembang kembali adakan kegiatan peduli vaksin di Bumi Perkemahan Cadika KM 5,5 Palembang, Rabu (29/09/2021).

Ketua Kwartir Cabang (KWARCAB) Pramuka Kota Palembang sekaligus Wakil Walikota Palembang, Hj Fitrianti Agustinda SH yang juga hadir dalam kegiatan vaksinasi nampak mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Saat ini Kota Palembang sudah menjadi zona kuning, dengan dukungtan organisasi seperti Pramuka diharapkan Palembang dapat melewati masa ini sehingga kita dapat kembali menjadi zona hijau dan beraktifitas normal seperti sebelumnya," kata Fitri.

Tampak warga melakukan pemeriksaan tensi darah sebelum disuntik vaksin oleh para bidan, perawat dan dokter pada acara peduli vaksin oleh dinas Kesehatan Kota Palembang bersama Pramuka Kota Palembang, di Bumi Perkemahan Cadika KM 5,5 Palembang, Rabu (29/9/2021).
Tampak warga melakukan pemeriksaan tensi darah sebelum disuntik vaksin oleh para bidan, perawat dan dokter pada acara peduli vaksin oleh dinas Kesehatan Kota Palembang bersama Pramuka Kota Palembang, di Bumi Perkemahan Cadika KM 5,5 Palembang, Rabu (29/9/2021). (SRIPOKU.COM/TS sri)

Sementara itu, sekretaris KWARCAB Kota Palembang H Edison mengungkapkan, bahwa antusias masyarakat dalam kegiatan vaksinasi tersebut juga nampak sangat terlihat.

"Antusiasme masyarakat. Sangat tinggi, dari jam 7.30 tadi sudah ramai," ujarnya.

"Sampai sekarang sudah terdaftar 400 orang yang akan mendapatkan vaksin, untuk tenaga medis sendiri kami libatkan petugas dari puskesmas dan Rumah Sakit Bahri," singkatnya. (Ril)

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved