Breaking News:

Lesti Kejora & Rizky Billar Terancam Dipolisikan Atas Kasus Kebohongan Publik, Roy Suryo: Itu Editan

Nikah siri pada awal tahun lalu, merasa terbohongi dan mengangap jika pasangan yang kerap disapa Leslar ini telah melakukan kebohongan publik.

Editor: adi kurniawan
Indosiar
Akad nikah Lesty Kejora dan Rizky Billar 

SRIPOKU.COM - Setelah melakukan pengumuman jika Lesti Kejora dan Rizky Billar telah melakukan nikah siri pada awal tahun lalu.

Membuat publik merasa tertipu oleh Rizky Billar dan Pedangdut Lesti Kejora.

Oleh sebab itu publik merasa terbohongi dan mengangap jika pasangan yang kerap disapa Leslar ini telah melakukan kebohongan publik.

Misalnya, salah satu warganet dari laman akun Facebooknya, seorang perempuan yang bernama Mila Machmudah Djamhari menyebutkan jika dirinya akan membuat laporan untuk pasangan Leslar tersebut. Minggu (26/9/2021).

"Bismillah... Saya berpikir untuk melaporkan kebohongan LesLar ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acak hukum dan syariat," tulis Mila di laman akun Facebook.

"Agar tidak ada lagi artis dan TV menjadikan syariat Islam sebagai komoditas," tambahnya

Dirinya juga menuliskan alasan pasangan Leslar tersebut bisa dipidana karena kasus kobohongan publik dan mendapatkan hukuman 4 tahun penjara.

"Mengapa LesLar bisa dipidana karena kebohongan? karena sudah ada yurisprudensi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan. Divonis 4 tahun," ucapnya

Tak hanya membawa hukum saja, dirinya juga menyebutkan dalil yang ada di dalam Al-Quran tentang ciri-ciri orang pendusta yang ada di dalam QS. An-Nahl: 105, dan menyertakan sebuah hadis

"Sesungguhnya yang mengada-ngadakan kebohongan, hanyalah orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah dan mereka itulah orang-orang pendusta" (QS. An-Nahl: 105)." bebernya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved