Breaking News:

HD Resmikan Rawat Inap Graha Eksekutif, Berobat Tak Perlu Keluar Negeri Fasiltas RSMH Sudah Lengkap

Rumah Sakit Umum Dr Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) kembali memberikan pelayanan terbaiknya.

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/TS sri
Tampak salah satu rawat inap graha eksekutif di RSMH Palembang Provinsi Sumatera Selatan, yang memiliki  1 kamar president suite, 7 kamar VVIP dan 51 Kamar VIP, memiliki fasilitas  yakni,1 unit bed elektrik, 1 bed site cabinet, 1 overbed table, 1 set sofa bed, 1 set sofa tamu, 1 unit TV LED, lemari pakaian, dispenser, kulkas dan kamar mandi, dengan tarif Rp 1,7 juta per hari. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- Rumah Sakit Umum Dr Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) kembali memberikan pelayanan terbaiknya.

Kali ini, RSMH Palembang meresmikan pelayanan rawat inap Graha Eksekutif yang berada di lantai 8 gedung baru RSMH Palembang.

Kegiatan ini diresmikan secara langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru (HD), Selasa (28/9/2021).

"Sangat menyambut baik dengan adanya fasilitas yang diberikan oleh RSMH Palembang," ujarnya. 

Kata dia, dengan hadirnya fasilitas graha eksekutif ini dapat meningkatkan pelayanan di RSMH lebih baik lagi dan bersaing dengan rumah sakit swasta lainnya. 

"Dengan hadirnya fasilitas masyarakat tak perlu lagi ke luar Sumsel bahkan keluar negeri karena pelayanan disini sudah sangat baik dan lengkap," ungkap dia. 

Lanjutnya, mulai dari front depan juga harus menunjukkan muka yang ramah dan tutur kata yang baik. 

"Pelayanan yang ramah juga harus kita tanamkan agar kita mampu bersaing dengan rumah sakit lainnya dalam segala hal," ujarnya. 

Sementara itu, Direktur RSMH Palembang, dr Bambang Eko Sunaryanto SpKJ MARS mengatakan, keberadaan fasilitas fisik sangat penting menunjang kesehatan.

"Karena kesembuhan pasien bukan dari medis saja akan tetapi sarana dan prasarana penunjang untuk bisa membantu kesembuhan pasien," jelasnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved